EconomicReview – PT Indosurya Inti Finance baru-baru ini berhasil meraih penghargaan peringkat ke-2 dalam ajang Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award (ICCA-V-2020) yang dihelat oleh Economic Review.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Bapak Andreas selaku Head of Legal Credit yang diserahkan oleh Pemimpin Redaksi Majalah Economic Review Ibu Irlisa Rachmadiana & Ketua Dewan Juri Bpk Prof Roy Sembel  bertempat di IPMI International Business School, Jakarta Selatan, dengan tema “Digital Transformation as Corporate Issue”.

Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award merupakan ajang penghargaan yang diadakan oleh Majalah Economic Review bekerja sama dengan Indonesia-Asia Institute dan Perbanas Institute. Aspek penilaian dilakukan berdasarkan segi keterbukaan informasi serta kemampuan perusahaan mempresentasikan dan mempublikasikan berita perusahaan melalui website korporasi maupun media publikasi lainnya.

Kesuksesan Indosurya Finance ini tidak lepas dari keunggulan yang diusung yakni cepat memproses kebutuhan pembiayaan, solusi tepat untuk pengajuan pinjaman dengan syarat dan jangka waktu yang fleksibel serta proses pengajuan pinjaman yang dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja dengan mudah. (Indah)