EconomicReview-Fissler adalah brand peralatan masak premium buatan Jerman yang paling dikenal dengan pressure cooker-nya mengadakan acara “Fissler Cooking Experience” yang diadakan pada hari Minggu, 8 Maret 2020 di The Garden Living World Alam Sutera.

Kali ini Fissler menggandeng Chef Alif Fatqul Maulana, SST., M.Par, yang juga merupakan dosen di Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti, untuk memberikan pengalaman memasak dengan menggunakan pressure cooker dari Fissler.

Adapun acara dimulai dengan, Chef Alif yang menyuguhkan menu masakan “Korean Galbi Jjim” yang bisa dipraktekkan di rumah dengan cepat dan enak hanya menggunakan pressure cooker dari Fissler. Dalam acara ini, para peserta dibagi menjadi 3 kelompok. Masing-masing peserta mengeluarkan kemampuan memasak mereka.

Chef Alif langsung yang menjadi juri dalam acara ini. Tentunya, para pemenang mendapatkan hadiah menarik persembahan dari Fissler.

Produk-produk Fissler telah dipasarkan di lebih dari 80 negara di Eropa, Amerika dan Asia. Fissler dinobatkan sebagai Top 50 Perusahaan Elit di Jerman yang paling inovatif oleh Ernst & Young pada tahun 2015.

“Fissler dikenal akan pressure cookernya, karena terbuat dari bahan food grade dan berkualitas, aman digunakan, memiliki desain yang ergonomis dan mudah dalam perawatan. Keuntungan menggunakan pressure cooker Fissler dibandingkan menggunakan peralatan memasak biasa adalah bisa menghemat waktu memasak hingga 70%, menghemat energi hingga 50%, rasa yang lebih enak dan vitamin yang terkandung tetap terjaga. Jadi dengan menggunakan Fissler, Anda bisa mendapatkan pengalaman memasak yang menyenangkan dan sehat, bisa menghemat waktu dan energi” kata Resti Ruhimat sebagai Product Manager Fissler Indonesia.

Berbagai inovasi Fissler mendapatkan penghargaan Internasional seperti Superbrands Germany, German Design Award, Top Inovator 2014, Product Design Award, dan lainnya.
Hadir sebagai brand premium, Fissler akan memberikan pengalaman memasak yang menyenangkan untuk pelanggannya.
Saat ini Fissler telah hadir di Lacassa Home Living Store yang berada di Living World Alam Sutera lantai 1 dan ACE Stores. Selain itu Anda juga bisa membelinya di situs belanja online www.kawanlamainovasi.com dan www.ruparupa.com. (olifia)