EconomicReview-Untuk memanjakan ibu-ibu muda, Hurom menggelar acara “Hurom Juicing Experience” pada hari Minggu, 8 Maret 2020 di The Garden, Living World, Alam Sutera. Dalam acara ini Hurom memberikan kesempatan kepada para tamu untuk memiliki pengalaman membuat jus menggunakan Hurom.

Hurom adalah brand Slow Juicer nomor satu asal Korea Selatan yang saat ini banyak digandrungi oleh semua kalangan, terutama ibu-ibu muda.

“Pada akhir acara kali ini, Hurom juga membagikan resep es krim sehat dan alami tanpa bahan pengawet yang bisa dipraktekkan sendiri di rumah menggunakan Hurom Slow Juicer. Kami juga mengadakan kompetisi membuat jus yang diikuti oleh 3 orang peserta. Para peserta diminta untuk membuat jus dari berbagai pilihan buah dan sayur sesuai dengan selera masing-masing,” papar Product Manager PT Kawan Lama Inovasi Eric As.

Dilanjutkannya, para peserta memiliki antusias yang tinggi. Mereka mengeluarkan kemampuan mulai dari mengatur komposisi buah dan sayur, cara memotong, cara membuat jus, sampai penyajiannya. Nantinya, para pemenang mendapatkan hadiah menarik total jutaan rupiah.

Adapun, tipe Hurom yang digunakan dalam acara “Hurom Juicing Experience” kali ini adalah tipe H-101 yang merupakan tipe terbaru dari Hurom. Kelebihan utama dari tipe H-101 adalah kemudahan dalam penggunaannya, termasuk pada saat membersihkan.

“Strainer H-101 dirancang dengan sempurna untuk menghindari penumpukan residu, sehingga cukup dibersihkan dengan air yang mengalir tanpa disikat,” imbuh Eric As.

Hurom menggunakan Slow Squeezing Technology (SST) dengan putaran rendah yaitu 43 rpm, sehingga jus yang dihasilkan tidak berubah warna, rasa, maupun nutrisi yang terkandung di dalam buah aslinya.

Unggulnya lagi, Hurom memberikan garansi 10 tahun untuk motor dan garansi 1 tahun untuk sparepartnya. Saat ini Hurom Slow Juicer bisa didapatkan di Lacassa Home Living Store yang berada di Living World Alam Sutera lantai 1 dan Informa, atau bisa juga melalui situs belanja online www.kawanlamainovasi.com dan www.ruparupa.com. (olifia)