EconomicReview-Tahun ini BreadTalk merayakan Anniversary yang ke-17, dengan bangga mempersembahkan “Sweet 17 BreadTalk Journey” yaitu 17 varian roti Favorit yang paling banyak menemani masyarakat, khususnya para BreadTalk Lovers selama 17 tahun BreadTalk ada di Indonesia. Apa saja sih rotinya? Inilah, varian roti favorit dijadikan tema perayaan Hut ke 17.

Fire Flosss & C’s Flosss, roti manis dengan topping abon ayam asin dan pedas yang diluncurkan pertama kali di tahun 2003 ini telah menjadi salah satu produk signature dan best seller lho! Selain roti abon, BreadTalk juga menghadirkan D’Diva, roti lembut dengan potongan sosis dan mayonnaise, ada juga roti manis dengan selai blueberry di bagian tengahnya yang dikenal dengan nama Blueberry Rocky. Di tahun yang sama, BreadTalk menghadirkan BinoQ Fire, roti lembut dengan perpaduan antara sosis di dalam dan taburan abon ayam pedas dibagian atasnya.

Tahun 2005 Coffee Uno dan Flosss n Roll diluncurkan dan langsung menjadi kesukaan BreadTalk Lovers hingga saat ini. Choco Lava diluncurkan pada tahun 2007, roti coklat dengan isian coklat leleh ini membuat customer tidak pernah bosan menikmatinya. Roti manis dengan isian pisang coklat dan taburan keju di atasnya atau yang biasa disebut Banana Lekker diluncurkan pada tahun 2012. Roti ini menjadi favorit mulai dari anak-anak sampai orangtua. New Cheese Boat, roti dengan lelehan keju parmesan dan taburan daun parsley yang berbentuk seperti kapal ini penah mengalami perubahan bentuk di tahun 2017, tetapi sebenarnya roti ini diluncurkan Tahun 2013 dan selalu menjadi favorit terutama bagi penggemar cheese.

Lucky Red Bean, roti manis isi kacang merah dan taburan wijen hitam yang diluncurkan pada momen Imlek tahun 2014, menjadikan roti ini roti manis yang selalu digemari para pecinta roti. Double Cheese, roti dengan filling cream cheese dan toping keju slice yang dipanggang diluncurkan pada di tahun 2015 dan berhasil menambah list favorit BreadTalk Lovers.

Di tahun 2017, 3 serangkai dengan topping classic berhasil merebut hati para pecinta roti BreadTalk. Say Cheese, roti keju ini berbeda dari beberapa roti keju sebelumnya, roti lembut dengan butter spesial dan taburan keju parut yang membuat roti ini sangat lezat. Choco Mesyes, roti manis yang berisi cream chocolate ganache dan taburan coklat meyses di atasnya dan Almond Blanc yaitu roti manis dengan isian krim vanilla dan taburan almond sliced di atasnya. Rolling Flosss roti gulung yang berisi abon ayam diluncurkan pada tahun 2018. Selain itu, BreadTalk juga menghadirkan Choconut Cheese Roll, roti gulung yang berisi isian coklat kacang dan keju yang memiliki cita rasa manis dan asin seperti martabak yang sangat spesial. Diantara varian roti tersebut mana favorit kalian Kids?

Tak hanya menghadirkan varian roti favorit, sebagai ungkapan terimakasih untuk 17 tahun kebersamaan, BreadTalk juga menghadirkan program promo mulai tanggal 2 – 4 Maret 2020. Yaitu; semua roti Rp 7.500, – dengan minimum pembelian 8 items (bisa mix untuk produk roti dan sliced cakes). Semua sliced cakes mulai dari Rp 16.000,- & whole cakes mulai dari Rp 125.000,- Varian cookies favorit dengan harga mulai dari Rp 51.000. Most Wanted Roll Cakes dengan harga Rp 54.000. Dan masih banyak promo-promo yang lain. (Olifia)