EconomicReview-Dermaster Indonesia salah satu klinik kecantikan ternama di Indonesia, resmi meluncurkan treatment terbarunya yang bernama Dermaline Mesotherapy.

Dermaline Mesotherapy adalah treatment meso terbaru yang mengkombinasikan beberapa macam zat aktif yang digunakan untuk mengatasi beberapa masalah kulit, diantaranya Memudarkan Hiperpigmentasi/ Flek hitam, Mengurangi Acne/ beruntusan, Mengatasi Scar/ bekas jerawat/ Stretchmark, Mencerahkan kulit wajah, Meniruskan dan Mengencangkan wajah, Mengatasi kerontokan rambut, dan Mengecilkan penumpukan lemak pada bagian tubuh seperti double chin, lengan, perut, paha dan bagian tubuh lainnya.

Director of Brand Marketing Dermaster, Herry Setiawan optimis treatment Meso terbaru yang bernama Dermaline Mesotherapy akan menghadirkan banyak menfaat dan akan digemari terutama oleh para kaum wanita Indonesia.

“Kami selalu menawarkan solusi estetika profesional mulai dari kepala hingga ujung kaki dan berpengalaman dalam membuat Contouring wajah menjadi lebih ideal dan proporsional tanpa melakukan operasi plastik. Dimana Dermaster mempunyai slogan “Cantik tanpa Operasi”,” terang Herry ditengah peluncuran layanan terbaru tersebut yang dilakukan di cafe Piccadilly, Kemang, Jakarta, (27/11).

Foto: doc Dermaster

Ditempat yang sama Dokter Yeni Mulyani, dokter dari Dermaster Indonesia menambahkan, tindakan Dermaline disesuaikan dengan kondisi keluhan pasien. “Serum Dermaline salah satunya memiliki kandungan multivitamin yang dapat memberikan efek cerah, mengatasi minyak berlebih, mengatasi bekas jerawat, mengencangkan kulit yang kendur dan mengurangi flek-flek hitam di wajah,” ujarnya.

Ia menambahkan, Treatment Dermaline tidak ada efek samping yang serius, kecuali pada saat melakukan tindakan Dermaline untuk bekas jerawat dan bopeng menggunakan microneedle, yang ada hanya reaksi samping dari tindakan seperti kemerahan, bentol, dan bengkak yang akan hilang dalam 1-4 Hari (tergantung jenis tindakan dan kulit pasien). Efek samping ini tentu diperlukan dan akan sebanding dengan hasil yang didapatkan.

Di kesempatan yang sama, Dokter Deffina mengungkap, perawatan yang tengah digandrungi masyarakat adalah “Clear Skin” dan wajah “V-Shape”. Untuk mencapai keduanya bisa dilakukan dengan perawatan Dermaline. Dermaline Mesotherapy aman untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif pun dapat menggunakannya.

“Dermaline dapat dilakukan sekitar 2 minggu sampai 1 bulan sekali hingga mendapatkan hasil yang maksimal, biasanya 4 kali atau Iebih tergantung kondisi keluhan,” imbuh Deffina.

Hingga saat ini Dermaster Indonesia telah mendapatkan berbagai penghargaan diantaranya “Best Innovative Business Performance 2018” untuk kategori Dermatology and Aesthetic dari Warta Ekonomi, pada Januari 2019 Dermaster juga mendapatkan Top 20 Best Performing Clinic in South East Asia termasuk Korea dan Jepang oleh Allergan USA.

Tidak hanya estetika, Dermaster memiliki Produk dengan standar Internasional dimana telah mendapatkan penghargaan sebagai “Best Tightening Tread Award 2016 – 2019” (APTOS), “Anti Aging Trophy 2018” (ALGENESS), dan telah terdaftar di BPOM di antaranya BB Cushion, Oil to Foam, White Glow, Acne Series, Anti Aging, Mild Foam dan Serum Lavijue.

Memasuki tahun ke-6 ini Dermaster telah memiliki 12 klinik yang tersebar di Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya, dan Banjarmasin. Dalam waktu dekat Dermaster Indonesia juga akan segera membuka Cabang baru yaitu di Bali (coming soon). (corry)