EconomicReview-PT Asuransi Jiwa Indosurya Sukses (Indosurya Life) dan PT Verena Multi Finance Tbk. (Verena Multi Finance) resmi menjalin bekerjasama dalam memberikan perlindungan kepada para nasabah Verena Multi Finance dengan menyediakan produk Personal Accident milik Indosurya Life.

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Direktur Utama Indosurya Life, Lucky Siahaan dan Direktur Utama Verena Multi Finance, Konosuke Mizuta di Gedung Indosurya Life Center, Jakarta.

Chief Distribution Officer Indosurya Life, Aldi Rinaldi, optimis dengan besarnya potensi pasar yang dapat dikembangkan dari asuransi kecelakaan diri di penghujung tahun 2019.

“Saya optimis bahwa kerjasama ini tidak hanya memperluas pemasaran produk asuransi saja, tapi juga mengembangkan kerjasama yang lebih massif dengan perusahaan pembiayaan,” paparnya.

Ia menambahkan, melalui kerjasama ini pemasaran produk asuransi kecelakaan diri nantinya akan menjadi lebih variatif dan dapat berkontribusi secara optimal dalam pencapaian target perusahaan di tahun ini.

Ditempatnya sama dengan mewakili Verena Multi Finance, Yudi Gustiawan menyatakan pihaknya yakin bahwa kerjasama yang terjalin dapat menguntungkan kedua belah pihak dan juga memberikan nilai lebih kepada nasabah Verena Multi Finance.

“Kami antusias dengan kerjasama yang terjalin bersama Indosurya Life ini, melihat besarnya potensi pasar serta manfaat yang akan dimiliki nasabah kami yang kini sudah terlindungi oleh Asuransi Kecelakaan Diri” ungkap Yudi.

Adapun skema kerjasama yang disepakati kedua belah pihak dilakukan melalui pemberian manfaat perlindungan asuransi kecelakaan diri kepada nasabah Verena Multi Finance dengan manfaat Uang Pertanggungan sampai dengan Rp100.000.000 (seratus juta rupiah) dengan Masa Perlindungan maksimal 5 tahun.

Nantinya, nasabah Verena Multi Finance juga diberikan kemudahan dalam pembayaran premi, yaitu hanya dibayarkan sekali saja pada saat pengajuan awal (One Time Payment). Corry