Economic Review-Bagi Anda yang menginginkan rumah Anda aman sepanjang waktu, gembok MasterLock seri Magnum bisa menjadi opsi bagi Anda.

Magnum series, gembok dengan bahan berkualitas tinggi yang diyakini empat kali lebih sulit dibongkar, sehingga memberikan rasa aman dipasarkan di Indonesia.

Magnum series merupakan hasil inovasi Masterlock, brand terkemuka asal Amerika Serikat dalam pembuatan gembok rumah, gembok loker, gembok sepeda, maupun gembok untuk keperluan travelling.

“Seri Magnum menggunakan besi pengunci dengan teknologi Tough-Cut octagonal boron-carbide  yang lebih kuat 50% dari hardened steel,” kata Eric Adi Saputra, Product Manager ‎Product Manager – ‎PT Kawan Lama Internusa dalam siaran persnya.

Dikatakan besi pengunci pada masterlock magnum didesain lebih panjang agar bisa digunakan untuk berbagai macam aplikasi. Agar tidak mudah dibongkar paksa, MasterLock Magnum dilengkapi dua buah ball bearing pengunci yang empat kali lebih sulit dibongkar.

“Gembok ini berbahan baja yang dicoating agar bisa memberikan kekuatan yang maksimal dan menggunakan komponen-komponen yang tahan cuaca, baik cuaca panas maupun hujan”, tambah Erik.

Untuk membuktikan ketangguhan MasterLock Magnum, tim R&D telah melakukan uji coba dengan memukulkan palu ke gembok. Bahkan mereka juga melakukan uji coba dengan menembak gembok Magnum menggunakan senapan dan hasilnya gembok tetap terkunci.

Saat ini, Gembok MasterLock Magnum bisa didapatkan di ACE stores, Peragro Living World Alam Sutera, dan secara online di HYPERLINK “http://www.kawanlamainternusa.com/” kawanlamainovasi.com & ruparupa.com dengan harga mulai dari Rp 168.000 per buah.