Hanna Marlina, SE Direktur Utama PT Calista Trinunggal Sentosa menerima penghargaan API 2018 yang diserahkan oleh RAy. Hj. Irlisa Rachmadiana, SSn.,MM selaku Ketua Penyelenggara dan RAy. Endraswari Safitri selaku Ketua Dewan Juri

Economic Review – Sosok Hanna Marlina sudah tidak asing dikalangan pengusaha wanita, karena selain sudah malang melintang di dunia tersebut, perempuan kelahiran Jakarta satu ini juga menjabat Ketua Komite Tetap Bidang Pariwisata DPP IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) sehingga tidak mengherankan jika ia mampu mengurus bisnis hingga organisasi sosial dengan sama baiknya.

Awal mula Hanna terjun dalam bisnis yakni pada tahun 2000 di bidang manufaktur garmen yang berhasil merambah pasar ekspor hingga Amerika Serikat dan diperluas lagi hingga Kanada, Spanyol dan Inggris. Seiring peerkembangan dan permintaan pasar, usahanya pun meluas menjadi konveksi sebagai penyuplai pakaian seragam  untuk beberapa instansi Kementerian, BUMN, BUMD, swasta hingga universitas.

Hanna mengaku bakat bisnis yang dimilikinya bermula dari usia belia yang sudah membuatnya terbiasa bekerja dan menyelesaikan berbagai macam pekerjaan. Kunci sukses lainnya adalah, Hanna tipe orang yang memiliki kemampuan beradaptasi dengan cepat terhadap hal-hal baru sehingga mampu menunjang kinerjanya dengan baik.

Selain berbisnis garmen, sosok inspiratif ini juga sebagai eksportir furnitur dan peralatan berat dengan Maladewa (Maldives) sebagai negara tujuan. Hasil kerja keras tersebut berbuah penghargaan Anugerah Perempuan Indonesia 2018 beberapa waktu lalu di Solo