Made Arya Amitaba, MM, Direktur Utama PT BPR Sukawati Pancakanti bersama RAy. Hj. Irlisa Rachmadiana, SSn.,MM selaku Ketua Penyelenggara acara ILA 2018-2019

Economic Review – Pria kelahiran Sukawati tahun 1972 silam ini dikenal sebagai sosok yang sangat humble. Selama hampir 20 tahun, Made Arya Amitaba terbilang sukses mengelola BPR Sukawati Pancakanti hingga memiliki total aset yang mencapai ratusan miliar rupiah seperti saat ini.

Menurut pria yang kerab disapa Amitaba ini, pencapaiannya hingga saat ini melalui proses yang sangat panjang, apalagi awalnya dia memiliki pengetahuan yang sangat minim di bidang perbankan. “Pengetahuan saya sangat minim, tapi karena rajin ke lapangan serta mengikuti kegiatan-kegiatan terkait keuangan dan perbankan sehingga saya mampu membawa BPR Kanti tumbuh signifikan,” kenangnya.

Kedua orang tua juga memiliki andil besar dalam kesuksesan seorang Made Arya Amitaba karena pengalaman yang tidak sengaja sering ikut ibunya berjualan ke pasar justru menjadi modal ketika ia terjun di perbankan. Dia juga selalu ingat pesan ayahnya agar selalu sabar dan tekun dalam menjalani pekerjaan apapun.

Petuah ke dua orang tuanya ini pun berhasil membuat Amitaba membuat BPR Kanti mencapai tangga kesuksesan dan meraih berbagai penghargaan termasuk penghargaan Lifetime Achievement 2018-2019 dalam acara Indonesia Leaders Award sebagai bentuk apresiasi atas dedikasinya selama ini sebagai Dirut BPR Kanti.