Iwan Pasila, Direktur Utama PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) menerima penghargaan The Best Indonesia Leaders 2018-2019 yang diserahkan oleh RAy. Hj. Irlisa Rachmadiana, SSn.,MM selaku Ketua Penyelenggara beserta DR. Dewi Hanggraeni selaku Ketua Dewan Juri

Economic Review – Karir Iwan Pasila di industri perasuransian terbilang sudah mumpuni karena semua pengalaman yang dimilikinya memang berawal dari asuransi sehingga tidak heran setelah menduduki kursi Direktur Utama PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia atau yang lebih dikenal dengan nama Mandiri Inhealth 2 tahun lalu berhasil membawa perseroan meraih berbagai penghargaan dan salah satunya adalah, dirinya juga berhasil meraih The Best Of The Best Indonesia Leaders 2018-2019 sebagai pemimpin yang berhasil membawa perseroan ke puncak.

“Perjalanan karir saya tak pernah lepas dari dunia perasuransian, mulai dari kepala seksi analisis dan operasional di direktorat asuransi, Dirjen Lembaga Keuangan, Kementerian Keuangan sampai akhirnya saya memutuskan ke swasta,” kenangnya.

Bagi Iwan, selama menduduki kursi kepemimpinan, hal yang terpenting dalam menjalankan tanggungjawab adalah kejujuran. Apalagi, perusahaan asuransi masuk industri jasa yang ujung tombaknya adalah pelayanan terbaik ke nasabah. Di Mandiri Inhealth juga tidak ada sekat dalam komunikasi sehingga bisa saling pantau agar bisa mengetahui permasalahan yang mereka hadapi sekaligus mencari solusi.