Muhammad Sigit, S.E., M.Si, Direktur Utama PD BPR Bank Sleman menerima penghargaan The Best Indonesia Leaders 2018-2019 yang diserahkan oleh RAy. Hj. Irlisa Rachmadiana, SSn.,MM selaku Ketua Penyelenggara beserta DR. Dewi Hanggraeni selaku Ketua Dewan Juri

Economic Review – Kesuksesan yang dicapai PD BPR Bank Sleman tidak lepas dari tangan dingin seorang Muhammad Sigit yang menduduki kursi nomor satu di perusahaan itu.

Bergabung sejak tahun 2007, pria yang akrab disapa Sigit ini sudah membuat BPR Sleman meraih berbagai macam penghargaan bergengsi bahkan sebagai Direktur Utama Bank Sleman, dia pun sudah meraih berbagai penghargaan sebagai bentuk apresiasi terhadap dirinya karena memiliki andil besar terhadap kemajuan dan perkembangan Bank Sleman dan salah satunya adalah penghargaan sebagai pemimpin terbaik dalam acara Indonesia Leaders Award 2018-2019 beberapa waktu lalu.

Di bawah kepemiminan pria kelahiran Boyolali 55 tahun silam ini, Bank Sleman tidak hanya memetingkan keuntungan semata tetapi juga menyeleraskan dengan tanggung jawab sosial “ Kami meyakini jika kesinambungan usaha tidak hanya didapat dengan pencapaian target finansial tetapi juga didapat dari non keuangan dan salah satunya melalui program CSR” paparnya dalam sebuah release.

Sebelum bergabung di PD BPR Bank Sleman, peraih The Best Leadership 2018-2019 ini sebelumnya pernah bekerja di PT Asuransi Jiwasraya (1989) dan PT Bank Duta Cabang Yogyakarta (1990-2000). Jejak karir di Bank Sleman dimulai dengan menjabat sebagai Direktur (2003 – 2005), selanjutnya Pj. Direktur Utama (2005 – 2007), dan kemudian menjabat Direktur Utama sejak 24 Mei 2007 sampai saat ini.