Eko Budiyono, Direktur Utama PT BPR Eka Bumi Artha menerima penghargaan The Best Indonesia Leaders 2018-2019 yang diserahkan oleh RAy. Hj. Irlisa Rachmadiana, SSn.,MM selaku Ketua Penyelenggara beserta DR. Dewi Hanggraeni selaku Ketua Dewan Juri

Economic Review – Menjabat selama hampir 7 tahun menggawangi PT BPR Eka Bumi Artha, sosok Eko Budiyono dikenal sebagai pemimpin yang ramah dan berdedikasi tinggi, hal ini semakin dimantapkan dengan diraihnya penghargaan The Best Leadership Award 2018-2019 yang bertempat di Pedan Ballroom Hotel Sahid Jaya Solo.

Pria kelahiran Pati, Jawa Tengah ini berhasil membawa Bank Eka menjadi salah satu Bank yang unggul dan handal di daerah Lampung. Selain itu, Bank Eka telah membuktikan diri mampu untuk terus eksis dan terdepan di Indonesia dengan 4 pilar yang jadi fokus utamanya.

“Untuk membawa Bank Eka ke puncak serta memperkuat kepercayaan masyarakat, kami memiliki 4 pilar yang jadi fokus yakni Modal, SDM, Teknologi, dan Pasar yang dibarengi dengan dedikasi tinggi terhadap perseroan,” paparnya. Berbekal pengalaman itulah, sehingga Bank Eka dapat tumbuh dan terus berkembang hingga saat ini.

Sebelum menjabat sebagai Dirut Bank Eka, Eko Budiyono sudah terlebih dahulu memiliki pengalaman sebagai Kepala Bagian Keuangan PT BPR Eka Bumi Artha (1990-1993), Kepala Bagian Financial dan Administrasi merangkap Kepala Bagian Service dan Pendanaan PT BPR Eka Bumi Artha (1993-1998), Direktur PT BPR Eka Bumi Artha (1998-2012) yang kemudian diangkat menjadi Direktur Utama hingga saat ini.