Dirut PT Bank Riau Kepri DR. H. Irvandi Gustari menerima penghargaan The Best Indonesia Leaders 2018-2019 untuk kategori Regional Owned Enterprises Company-Regional Development Bank pada ajang Indonesia Leaders Award (ILA) 2018-2019.

Economic Review-Kerja keras tak akan mengkhianati hasil. Ungkapan tersebut rasanya sangat pas untuk melukiskan bagaimana sepak terjang Irvandi Gustari sepanjang karirnya di Bank Riau Kepri. Bagaimana tidak, prestasi demi prestasi terus dituai oleh pria berwajah tampan ini. Hingga, di penghujung tahun 2018, tepatnya 21 Desember 2018, ayah dari 3 (tiga) orang anak ini, mendapat kado manis dengan diraihnya penghargaan The Best Indonesia Leaders 2018-2019 untuk kategori Regional Owned Enterprises Company-Regional Development Bank pada ajang Indonesia Leaders Award (ILA) 2018-2019.

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Hj. Irlisa Rachmadiana, SSn,MM selaku Ketua Penyelenggara bersama Ketua Dewan Juri ILA 2018-2019, DR. Dewi Hanggraeni, SE, MBA. diberlangsung meriah di Pedan Ballroom Hotel Sahid Jaya Solo. Indonesia Leaders Award 2018-2019, ini, untuk kali pertama diselenggarakan oleh majalah Economic Review bekerja sama dengan Indonesia-Asia Institute. Turut hadir dalam acara tersebut, Dra. Oneng Satya Harini, MM selaku Asisten Deputi Pengembangan Wisata Budaya mewakili Kementerian Pariwisara Republik Indonesia. Bersamaan dengan penyerahan penghargaan ILA 2018-2019, diserahkan pula penghargaan Anugerah Perempuan Indonesia (API-VI-2018).

Dalam sambutannya, Irlisa Rachmadiana menjelaskan, Indonesia Leaders Award (ILA 2018-2019) diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap pimpinan perusahaan yang dinilai telah Berjaya dan berhasil membawa perusahaan yang mereka pimpin ke tangga puncak dan diakui masyarakat.

Gala Dinner Di Pura Mangkunegaran

Usai acara penyerahan penghargaan di Hotel Sahid Jaya Solo, seluruh penerima penghargaan ILA 2018 dan API 2018 melakukan jamuan makan malam di Pura Mangkunegaran, Keraton Surakarta. Kirab dilakukan dengan menggunakan 15 kereta kuda untuk membawa seluruh undangan menuju Keraton Surakarta.

Menjadi satu dari tiga belas orang CEO yang menerima penghargaan ILA 2018-2019, adalah kebanggaan tersendiri bagi seorang Irvandi. Sejak menduduki jabatan sebagai Direktur Utama di Bank Riau Kepri, April 2015, penghargaan Indonesia Leaders Award 2018-2019 merupakan penghargaan ke 35 yang diterimanya untuk kategori The Best CEO/Leadership. Hal tersebut menjadi pemacu semangatnya untuk bekerja lebih baik lagi dalam menakhodai Bank Riau Kepri sebagai sebuah amanah dari seluruh masyarakat Riau dan Kepulauan Riau.

Di sela-sela kesibukannya yang cukup padat dalam memimpin Bank Riau Kepri, Doktor di bidang MSDM dari Institut Pertanian Bogor (IPB), ini, ternyata masih sempat berbagi ilmu dengan menjadi Dosen S2 dan S3 di salah satu perguruan tinggi di Jakarta. Selain sebagai penulis di media masa (koran nasional), Irvandi yang lulus S3 dengan predikat summa cum laude, ini, juga aktif berorganisasi dengan menjabat sebagai Wakil Ketua Kadin Riau Bidang Perbankan dan Industri Keuangan.  (Yuli)