MNC Bank Raih Penghargaan Bergengsi Di Anugerah Perbankan Indonesia 2018

Economic Review – Dihelat di Mawar Ballroom, Lantai 2 Balai Kartini pada Senin, 19 November 2018 lalu, acara Anugerah Perbankan Indonesia (APBI) 2018 berlangsung meriah. Acara ini terselenggara berkat kerjasama Majalah Economic Review, Perbanas Institute dan IPMI International Business School. Selain itu adapula Indonesia-Asia Institute, NBO Group, Thomas International, PQI International dan Frontliner Service.

Penghargaan tersebut berhasil dihelat setelah melalui proses penilaian pada 10 aspek, antara lain Finance, Risk Management, Good Corporate Governance (GCG), Human Capital (HC), Marketing, Information Technology (IT), Corporate Social Responsibility (CSR), Corporate Secretary, Corporate Communication dan Operational.

Pada perhelatan yang ke tujuh ini, MNC Bank berhasil meraih penghargaan untuk kategori Peringkat I Bank Swasta Tbk terbaik di Indonesia untuk kelompok BUKU II dengan aset Rp 10 T sampai dengan 25 T.

Ageng Purwanto selaku Presiden Direktur MNC Bank mengungkapkan jika raihan penghargaan ini adalah salah satu aspek yang menunjukkan adanya pengakuan dari ahli perbankan kepada MNC Bank yang telah melakukan transformasi di berbagai lini. “Keberlanjutan agenda transformasi serta sinergi dengan seluruh unit usaha MNC Group secara menyeluruh telah memberikan dampak positif terhadap pencapaian aspek keuangan maupun non keuangan”, seperti dikutip dari okezone.com.

Ageng juga menambahkan jika MNC Bank mendapatkan penilaian cemerlang pada beberapa aspek, antara lain Good Corporate Governance (GCG), Information Technology (IT), Corporate Social Responsibility (CSR), Corporate Secretary, seta Corporate Communication. Keseluruhan unsur tersebut bersinergi secara baik hingga kinerja kami di 2018 terus meningkat, tambahnya.

Penghargaan ini merupakan apresiasi ke-13 yang diberikan untuk MNC Bank sepanjang kinerja 2017 hingga 2018. Pencapaian ini juga selain sebagai pembuktian akan keberhasilan seluruh elemen yang berkontribusi pada perseroan, hal ini juga dijadikan pemecut untuk ke depan nya agar jauh lebih baik.

Diharapkan dari pencapaian ini, seluruh manajemen dan karyawan tidak cepat berpuas diri sehingga dapat terus berkontribusi untuk kemajuan perseroan dan dapat terus menunjukkan aksistensinya sehingga dapat terus bersaing secara sehat dan mampu meraih penghargaan-penghargaan berikutnya yang dapat memperkokoh MNC Bank sebagai perseroan yang bergerak dalam pengelolaan keuangan.