AXA Financial Indonesia Perluas Akses Penjualan Digital Melalui WE+

(ki-ka) Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart, Yanti Parapat, Direktur AXA Financial Indonesia, Fifi Henirawati Hoo, CEO dan Founcer WE+

Economic Review – Seiring dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi dan guna memperluas jaringan distribusi digitalnya, PT AXA Financial Indonesia (AXA Financial Indonesia) tak segan melakukan investasi pada teknologinya melalui kerja sama dengan WE+.  Kesepakatan kerjasama ini dikukuhkan di Jakarta, Rabu (17/10/2018) dengan dibuatnya aplikasi WE+, di mana AXA Financial Indonesia dapat memasarkan salah satu produk asuransi kecelakaan diri yaitu AXA Care Protection. Dalam aplikasi tersebut, diberikan beberapa pilihan cara pembayaran premi, salah satunya adalah melalui gerai Alfamart.

Dengan adanya kerja sama antara AXA Financial Indonesia dan WE+ ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan akses kepada masyarakat dalam mendapatkan produk asuransi yang terjangkau dengan manfaat yang komprehensif. Produk AXA Care Protection adalah solusi asuransi sederhana bagi segmen emerging customer, di mana nasabah akan mendapatkan perlindungan atas risiko meninggal dunia akibat kecelakaan diri. Manfaat yang diperoleh adalah pertanggungan senilai Rp50 juta.

Direktur AXA Financial Indonesia, Yanti Parapat mengutarakan bahwa kerja sama yang dilakukan antara AXA Financial Indonesia dengan WE+ adalah karena adanya visi yang sama yaitu memperluas dan mempermudah masyarakat untuk mendapatkan akses memiliki solusi asuransi. “Melalui akses penjualan digital ini, AXA Financial Indonesia ingin memberikan pilihan kepada masyarakat maupun nasabah untuk memilih solusi asuransi dan juga cara mereka mendapatkannya sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan mereka,” tambah Yanti.

Sementara itu, Fifi Henirawati Hoo, CEO dan Founder WE+ (PT Kita Indonesia Plus) mengatakan, “WE+ akan berfokus kepada distribusi produk Asuransi Mikro. Oleh karena itu dengan menggandeng AXA Financial Indonesia dan Alfamart sebagai salah satu mitra kami, WE+ hadir untuk memberikan akses yang tak hanya mudah namun juga akses yang lebih baik terhadap proteksi perlindungan bagi seluruh masyarakat Indonesia.”

Untuk cara pembayaran, WE+ memberikan 3 (tiga) alternatif pilihan yaitu pembayaran melalui kartu kredit berlogo Visa, Master Card, JBC, Virtual Account BCA, dan melalui gerai Alfamart. Dengan gerai Alfamart yang jumlahnya lebih dari 13.500 gerai, hal tersebut tentunya sangat memudahkan bagi nasabah AXA Financial Indonesia dalam melakukan pembayaran premi. Nasabah dapat melakukan pembayaran elektronik pada kasir dan perlindungan langsung aktif setelah transaksi selesai dilakukan.

“Semua gerao Alfamart sudah terintegrasi dan tersambung dengan layanan pembayaran elektronik, salah satunya adalah produk ini. sehingga masyarakat atau nasabah tidak perlu repot karena gerai kami ini sangat mudah dijangkau,” papar Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart. (Yuli)

You may also like...

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com