Sambut HUT Ke-45, Golkar Berjuang Tanpa Pamrih

Doc; Istimewa

Economic Review-Guna mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah memerdekakan bangsa dan negara, Partai Golkar dalam rangkaian peringatan hari ulang tahun-nya yang ke-54, pada malam hari di tanggal 19 Oktober 2018, mengadakan acara doa bersama dan renungan malam di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan.

“Ya tentunya kan kita setiap kali ulang tahun itu dirayakan salah satunya dengan upacara untuk menghormati jasa para pahlawan dengan acara di Taman Makan Pahlawan Kalibata. Acara ini kita lakukan dengan kekhususan karena kita laksanakan di malam hari dengan kegiatan berupa doa dan renungan” ujar Ketua Umum Partai Golkar Erlangga Hartarto kepada para wartawan di lokasi kegiatan (19/10).

Acara yang dimulai Pukul 19.00 – 20.00 itu dihadiri ratusan peserta terutama para eksponen generasi muda Partai Golkar seperti AMPI (Angkatan Muda Pembaruan Indonesia) dan AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar). Selain itu juga nampak para pengurus DPP Partai Golkar seperti Ketua Umum Partai Golkar yang juga Menteri Perindustrian RI Erlangga Hartarto, Menteri Sosial RI Agus Gumiwang Kertasasmita, Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Ketua Pelaksana Acara Doa & Renungan di TMPN Kalibata John Kenedy Aziz, dan Ketua Penyelenggara HUT ke-54 Partai Golkar Muhammad Aziz Syamsuddin. Tampak juga Ketua SC Heppy Bone dan Ketua OC Heru Dewanto.

Sementara, Ketua Pelaksana Acara Doa & Renungan di TMPN Kalibata John Kenedy Aziz mengingatkan untuk tetap berjuang tanpa pamrih untuk Indonesia. “Kepada para kader Partai Golkar bahwa kita juga harus berjuang tanpa pamrih, untuk bangsa Indonesia ini. Termasuk ikut mensukseskan Pilpres 2019 nanti. Untuk itu, senang sekali banyak generasi muda Golkar yang berkenan hadir malam ini,” kata John Kenedy Aziz.

Acara ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-54 Partai Golkar yang jatuh pada 20 Oktober 2018. “Rangkaian HUT Partai Golkar telah berlangsung sejak September 2018. Acara dimulai dengan kerja bakti dan bantuan sosial untuk korban bencana di Lombok oleh Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) tanggal 14 September, workshop bimbingan teknis bagi para Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar pada 15 September 2018, kemudian dilanjutkan Focus Group Discussion (FGD) pada 27 September 2018,” tambah Ketua Penyelanggara HUT Ke-54 Aziz Syamsuddin.

Di bulan Oktober ini, kegiatan berupa acara doa bersama dan istighosah ini di Aula DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, pada 18 Oktober kemarin. Diikuti acara doa bersama dan renungan malam di TMP Kalibata pada 19 Oktober, dan Rapat Kerja Teknis (Rakornis) nasional untuk persiapan Pemilu 2019 pada 20 Oktober. Sedangkan acara puncak HUT Partai Golkar akan digelar pada Minggu, 21 Oktober 2019, di JIEF Expo, Kemayoran, Jakarta Utara, yang juga bakal dihadiri oleh Presiden Joko Widodo

You may also like...

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com