Lakukan Ground Breaking, Taruma City Sasar Konsumen Dalam Negeri

Economic Review– Setelah sukses dengan Grand Taruma, PT Agung Podomoro Land Tbk kembali menghadirkan inovasi terbaiknya kepada calon costumer dengan meresmikan prosesi groundbreaking proyek Taruma City. Berlokasi di ruas Jl.Kertabumi, Karawang, Jawa Barat, Taruma City diklaim menjadi Superblok pertama dan satu-satunya di Karawang.

“Tahap pertama pengembangan Taruma City dimulai dari proyek ruko, sebanyak 243 unit. Groundbreaking ini menandakan dimulainya pembangunan Taruma City di atas lahan 5,6 hektar yang berlokasi di kawasan premium Karawang,” jelas Vice President Director PT Agung Podomoro Land Tbk. Indra W Antono yang didampingin manajemen Taruma City , usai melakukan prosesi pemancangan tiang pembangunan Taruma City.

Indra menambahkan, pihaknya melihat prospek industri dan animo sangat besar di Karawang. Taruma City juga ditujukan untuk konsumen dalam negeri, meskipun pemerintah telah memberikan peluang bagi warga negara asing (WNA) untuk memiliki properti di Indonesia.”Ini merupakan titik awal sebagai momentum pembangunan suatu kawasan Central Business Distric (CBD) di Karawang, Dan APG memfokuskan pembeli kami 100% custumer local. Sesuai komitmen APG membangun untuk masyarakat negeri ini ” tandasnya.

Dalam pengembangannya Taruma City merangkum business park, shop house, Taruma Park, F&B area, apartemen dan private residential. Taruma City hanya berjarak 5 kilometer (km) dari pintu tol Karawang Barat dan 7 km dari pusat pemerintahan Kota Karawang. Jarak dari alun-akun pusat kota Karawang pun hanya sekitar 3 km. Dibngun tepat di jantung Kota Karawang dan beraada di tengah-tengah kawasan yang telah padat sehingga menjadikan Taruma City sebagai The Last and The Best Piece in Karawang.

General Manager Marketing Taruma City, Rina Irawan mengatakan, Taruma City ini berada di lokasi tak jauh dari Grand Taruma yang telah dikembangkan di Jl Kertabumi. Dalam pemasarannya, Taruma City memulainya dengan memasarkan dan membangun area komersial berupa ruko. Dan dibanderol dengan harga Rp 1,8 miliar hingga Rp 10 miliar.

“Penjualan tahap akan kami lakukan kepada customer loyal APL.Superblok ini akan menjadi investasi yang menarik. Ruko ini memiliki keunggulan karena memiliki 2 view,menghadap Jl Kertabumi dan Tribeca Park yang merupakan outdoor area. Kelebihan lain dari ruko ini memiliki basement sehingga tidak seperti ruko pada umumnya yang terkendala dengan masalah parker,” ucap Rina.

Selain ruko di kawasan Taruma City juga akan dikembangkan hunian mewah yang berjumlah 49 unit plus satu tower apartemen dengan jumlah unit sebanyak 700 unit. Rencananya akan dipasarkan setelah tahap pertama pemasaran ruko selesai. Secara keseluruhan Superblok ini ditargetkan rampung di tahun 2022.

You may also like...

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com