Golkar Rayakan HUT Ke-54 Bersama 1500 Anak Yatim

Economic Review-Masih dalam rangkai HUT Ke-54 Partai Golkar, sekaligus untuk merayakan Hari Santri Nasional, bertempat di Aula DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Partai Golkar mengelar acara doa bersama dan istighosah dengan 1500 anak yatim dan santri dari 5 pesantren di Jakarta (18/10).

Hadir dalam malam acara doa bersama sejumlah pengurus DPP Partai Golkar dan para tokoh senior partai. Tampak di baris depan Wakil Ketua MPR RI Mahyudin, Menteri Sosial RI Agus Gumiwang Kartasasmita, Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakri, Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tanjung, Ketua Dewan Pakar Agung Laksono, Ketua Panitia Penyelenggara HUT Partai Golkar ke-54 Muhammad Aziz Syamsuddin, Habib Alaydrus, para undangan, dan anggota partai.

“Malam ini kami bersyukur organisasi partai politik yang didirikan dan telah turut berjuang membangun Bangsa Indonesia sejak 54 tahun lalu masih tetap dan akan terus berkontribusi dalam membangun bangsa indonesia kedepan dan dalam menghadapi perkembangan dunia mendatang,” ujar Ketua Umum Partai Golkar Erlangga Hartarto, yang juga Menteri Perindustrian RI, dalam kata sambutan acara.

Sementara itu, Ketua Umum HUT Partai Golkar ke-54, Aziz Syamsuddin, berterimakasih kepada seluruh panitia dan pihak-pihak yang mendukung terselenggaranya berbagai kegiatan HUT Partai Golkar khususnya terselenggaranya acara istighosah dan santunan anak yatim.

“Selaku ketua panitia penyelenggara beserta seluruh jajaran panitia mengucapkan terimakasih kepeda Ketua SC dan Ketua OC serta jajarannya. Kami juga menyampaikan mohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan, mengingat persiapannya pendek. Semoga serangkaian acara HUT Partai Golkar ini menjadi berkah dan kesuksesan bagi Ketua Umum Partai Golkar dan seluruh jajarannya untuk menjalankan agenda rutin di tahun 2019 mendatang,” ujar Aziz pada sambutannya.

Pada ceramah Istighosah yang disampaikan oleh KH Mujib Khudori, menekankan perlunya mensyukuri keistimewaan Bangsa Indonesia yang kaya dan beragam dengan berbagai suku dan dapat menjaga persatuan. “Semoga di hari-hari yang masih penuh cobaan ini dimana saudara-saudara kita di Lombok dan Palu-Donggal sedang ditimpa bencana, negara kita Indonesia tetap dalan hidayah Allah SWT,” tambah KH Mujib Khudori dalam ceramahnya.

Rencanannya, rangkaian Perayaan HUT Golkar ke-54, setelah acara doa bersama dan istighosah ini akan dilanjutkan dengan acara doa bersama dan renungan malam di TMP Kalibata tanggal 19 Oktober, Rapat Kerja Teknis (Rakornis) untuk kemenangan Pemilu 2019 pada tanggal 20 Oktober. Acara puncak HUT Partai Golkar akan diadakan pada Minggu, 21 Oktober 2019, di JIEXPO, Hall D, Kemayoran, Jakarta Utara.

You may also like...

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com