RHVAC 2018 Hadirkan Jajaran Perusahaan Ternama di Dunia

Economic Review-Refrigeration & HVAC Indonesia   (RHVAC) 2018 akan kembali hadir untuk keempat kalinya di Jakarta, pada 26-28 September 2018. Penyelenggaan RHVAC 2018 menawarkan industry Indonesia untuk efisiensi energi dan hemat biaya melalui penerapan teknologi yang cerdas dan berkualitas tinggi.

Dijelaskan Sofianto Widjaja, Managing Director Pelita Promo Internusa, pameran Refrigeration & HVAC Indonesia 2018 akan menghadirkan teknologi sekaligus inovasi yang mumpuni dan memiliki sertifikasi dari badan akreditasi lingkungan internasional. “Pada kesempatan ini, perusahaan peserta pameran akan membantu perusahaan pembeli untuk menentukan pilihan teknologi yang dapat meminimalkan dampak negatif industri terhadap masalah lingkungan.”

Kali ini, pameran Refrigeration & HVAC 2018 menampilkan jajaran merek dan perusahaan ternama di dunia seperti Daikin AirConditioning, Mayekawa, Bitzer dan masih banyak lagi. Hadir juga distributor terkemuka di Indonesia seperti Inti Solusi Energi, Herry Jaya Sentosa, dan Bestworld. ” Diprediksi pameran ini akan dihadiri oleh 15.000 pengunjung pelaku industri dari dalam dan luar negeri. Peserta pameran RHVAC tahun ini pun meningkat sebesar 30% dibandingkan tahun lalu. ” paparnya.

RHVAC merupakan pameran B2B bertujuan mempertemukan para pelaku industri Refrigeration & HVAC, Energi Terbarukan serta Rantai Makanan Dingin dan Pemrosesan Makanan Dingin Indonesia dengsn 250 perusahaan  dari   14  negara. Pameran juga akan mengakomodir 5 konferensi dan seminar, serta 15 workshop oleh para peserta pameran dan  asosiasi pendukung.

Refrigeration  &  HVAC  2018  akan  menampilkan   beragam produk  Pemanas,  Pendingin,  Purifikasi, Filtrasi;  Air Conditioning  &  Ventilation;  Vacuum & Industrial Gas   Technology; sumber energy konvensional  &  terbarukan;   pembangkit  listrik; Environmental,  pengendalian   konservasi   & measurement  untuk  kebutuhan power  &  energy,  produk-produk frozen  consumables & Industrial; Frozen Products; Production, Processing & Packaging Cold Storage, jasa transportasi & distribusi yang mendukung sektor rantai pendingin.

“Refrigeration” & HVAC Indonesia 2018   didedikasikan   untuk  membawa   teknologi-teknologi   yang mumpuni dan   memiliki  sertifikasi  dari badan   akreditasi lingkungan internasional. Perusahaan peserta pameran memainkan peran penting dalam membantu perusahaan pembeli untuk menentukan pilihan teknologi yang dapat meminimalkan dampak negatif industri terhadap masalah lingkungan,” terang Sofianto.

Dengan   penerapan teknologi dalam peralatan berkualitas tinggi yang ramah lingkungan, akan memungkinkan optimasi maksimal dari operasional dan pemeliharaan, energi yang lebih baik, efisiensi penggunaan air dan bahan baku termasuk pengurangan limbah dan peningkatan kualitas lingkungan

Melengkapi produksi makanan dingin, industry pertanian, dan solar, “Refrigeration & HVAC Indonesia 2018” digelar bersamaan dengan International Indonesia Seafood & Meat Expo yang lebih fokus pada teknologi rantai makanan dingin, teknologi pertanian internasional, dan penyimpanan solar & energi Indonesia.

“Pameran ini juga akan menghadirkan rangkaian seminar dan presentasi teknis untuk mengatasi isu-isu penting seputar pasar Refrigeration & HVAC yang terjadi di Indonesia saat ini. Beberapa tema yang dihadirkan antara lain Meningkatkan Efisiensi Energi di Bangunan oleh ABB, Multi Fungsional Valve / The Belimo Energy Valve oleh Belimo Actuators, Teknologi dan Solusi untuk Masa Depan oleh Bitzer Kompresor, dan banyak lagi,” tutup Sofianto.

You may also like...

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com