EXP Watch Hadirkan Jajaran Koleksi Terbaru “EXP Meet The Expert”

Economi Review-Produk jam tangan asal Italia, Exp Watch, resmi meluncurkan tujuh koleksi terbarunya di Indonesia dalam acara bertemakan EXP Meet The Expert. Deretan produk baru ini, diklaim sangat nyaman dipakai, termasuk dalam keseharian penggunaannya di berbagai kesempatan. Dengan menyasar berbagai kalangan dengan segmentasi berbeda, ketujuh varian produk teranyar ini tawarkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp 2,3 juta hingga Rp 3,6 juta.

Brand Activation EXP Watch, Kasih Rahma, mengatakan sebagai produk keluaran Italia, EXP selalu menjaga kualitas. Tak heran, jika produk jam tangan terbaru ini mendapat sambutan hangat dari kalangan konsumen. “Dengan kualitas produk, desain, daya tahan, dan tampilan yang istimewa, EXP Watch telah mendapat tempat di tengah kalangan konsumen Indonesia. Jam tangan EXP sendiri memang memiliki sejumlah segmentasi, mulai dari teenager atau remaja, hingga kalangan ekesekutif muda. Oleh karenannya harga yang kami berikan cukup variatif,” ujar Rahma.

Jajaran varian EXP-NEVER STOP EXPLORING!, yang diperkenalkan adalah sebagai berikut; EXP 3008 ‘World Of Modern Classic’, produk yang diluncurkan pada 2018 dengan keunggulan menggabungkan gaya retro dan sentuhan kuno namun dilengkapi dengan teknologi chronograph utama.

Kemudian, EXP 3007 ‘World of Diver’, varian dengan keunggulan feature blue depmeter dan chronograph. Deep Blue Depthmeter Profesional chronograph, sesuai dengan namanya, varian ini dilengkapi dengan pengukur kedalaman fungsional. Fitur DB’s signature tritium micro-tube meningkatkan keterbacaan dalam semua kondisi, semua mudah dibaca berkat jumlah yang banyak dari lube yang diletakkan di tangan berbentuk pedang, penanda jam, serta pada bezel berputar searah, yang ditutupi dengan inlay safir transparan.

Selanjutnya, EXP 3001 ‘World of Lock’ keunggulan varian ini ada pada kunci mahkota yang tidak dengan mudah berpindah begitu saja, desain yang terinspirasi oleh roda balap mobil sport. Dan EXP 3005 ‘World of Altimeter’, varian menganut fungsi penggabungan antara altimeter sebagai pengukur ketinggian sesuai dengan tekanan udara dan fungsi dari chronograph. Selain itu dengan adanya fungsi Water Resistant 20 ATM yang cukup tahan air.

Creative Head EXP Watch, Hendrik, menambahkan, produk jam tangan yang dihasilkan pihaknya mempunyai tipe dan jenis pemakaian yang berbeda. Namun seluruh varian produk tersebut, telah disesuaikan dengan minat konsumen. “Untuk pemakaian oleh konsumen tentunya tergantung minat dari pemakaiannya. Misalnya, untuk acara formal, olahraga ekstrem, acara santai, dan banyak lainnya,” jelasnya.

Hendrik menambahkan, salah satu varian produk baru yang diunggulkan pihaknya adalah EXP-3008, jam tangan ini menggabungkan gaya retro, namun dilengkapi dengan teknologi chronograph utama. Untuk 3008, selain unggul di desain dan ketahan crystal glass untuk kacanya, juga full stainless steel, sertaada fungsi chronograph movement-nya, Jadi kalo kepentok-pentok biasa, masih aman,” ujarnya.

You may also like...

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com