Polo Ralph Lauren Diskon 73% Dalam Gelaran HBDI 2018

Economic Review-Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) kembali akan menggelar Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI), tepatnya mulai 8 Agustus 2018 hingga 2 September mendatang. Jangka waktu yang terbilang lebih panjang ini diakui bertepatan dengan penyelenggaraan perhelatan olahraga Asian Games 2018 yang diyakini akan didatangi ratusan ribu orang asing. Hal ini turut menjadi peluang yang mengguntungkan bagi Hippindo. Setidaknya, 200 perusahaan dengan lebih dari 500 brand dan lebih dari 50 ribu toko bakal menggelar diskon gila-gilaan.

Tak tanggung-tanggung sebagai salah satu anggota Hippindo, brand kenamaan Polo Ralph Lauren telah menerapkan diskon 73%n semua item tokonya saat ini, bahkan empat hari sebelum gelaran HBDI dimulai. Gelaran diskon yang sesuai dengan usia Republik Indonesia ini diangkat dengan promo Merah Putih Extravaganza Discount 73% off all items.

Presiden Director Polo Ralph Lauren, Fahmi Babra mengatakan, gelaran HBDI di tahun kedua ini diharapkan bisa menggaet konsumen lokal agar tidak lagi belanja keluar negeri. Ini penting untuk mempertahankan devisa negara. Selain itu, HBDI dan diskon besar-besaran diharapkan bisa menjadikan Indonesia surga belanja dunia.

“Orang kita masih banyak belanja keluar negeri ke Singapura, Hong Kong. Kedepan kita akan menggantikan Hong Kong dan Singapura. Semoga melalui gelaran diskon ini devisa negara bisa bertambah seperti keinginan Presiden Joko Widodo. Kita ingin melalui HBDI ini devisa negara dalam 5 tahun ke depan bisa tembus USD 400 miliar. Dan bisa mendatangkan wisatawan mancanegara lebih banyak lagi” kata Fahmi ditengah press conference, di Jakarta (4/08)

Marketing Director Polo Ralph Lauren Indonesia, Shan Khonada mengatakan tujuan Polo Ralph Lauren menggelar diskon ini agar masyarakat dapat berbelanja dengan murah. Selama ini pasar pembeli Polo Ralph Lauren memang sebagian besar masih terbilang pangsa pasar asing, yakni 75 persen berasal dari turis mancanegara. Dan ajang promo diskon kali ini dipastikan Polo Ralph Lauren ingin menggaet customer domestik

“Jika selama ini pembeli kami kebanyakan adalah para turis, kali ini kami membidik customer lokal lebih banyak lagi dengan harga yang sangat murah. Kami juga menjamin harga produk yang diberi diskon tidak dinaikkan terlebih dahulu. Harga gak dinaikkan, standar semua dan kami garansi. Kami betul-betul berikan diskon potongan dari harga asli. Inji betul-betul hadiah ulang tahun kita untuk customer,” terang Shan.

Sementara itu, Ketua Panitia HBDI, Fetty Kwartati, menjelaskan, tidak tanggung-tanggung event yang diadakan memperingati HUT RI ini akan memberikan diskon produk hingga 73 %. “Semua diskon yg diberikan akan hadir dalam kemasan yang berbeda-beda tergantung dari masing-masing brand tapi tujuannya tetap sama yakni menjadi kado ulang tahun rakyat Indonesia, sehingga masyarakat dapat berbelanja dengan harga murah,” ujarnya.

Fetty mengklaim, diskon besar-besaran ini diminati mengingat event berbarengan perhelatan olahraga Asian Games 2018 yang bakal didatangi ratusan ribu orang asing. “Saya yakin pasti diminati orang asing yang kebetulan di Jakarta atau di Palembang. Apalagi produk brand-brand luar negeri diminati orang asing mengingat harganya bisa lebih murah,” katanya.

Rencanannya, seremonial pembukaan HBDI akan dipusatkan di Palembang karena berkaitan dengan event Asian Games yang juga dilakukan di sana. Hampir seluruh member Hippindo berpartisipasi di acara HBDI ini, seperti sektor fesyen, departemen store, elektronik, gym, bioskop dan lainnya.

You may also like...

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com