Sinergi Podomoro Park & Pdam Tirta Raharja Jamin Air Bersih

Economic Review-Di setiap kawasan hunian, supply air bersih merupakan faktor penting yang dibutuhkan oleh para penghuninya. Tak heran jika ketersedian air bersih menjadi perhatian penting bagi pengembang besar Agung Podomoro Land. Kali ini, komitmen tinggi untuk memberikan pelayanan dan kualitas air bersih yang baik tersebut diterapkan dalam pengembangan proyek Podomoro Park yang terletak di Bandung Selatan.

Dan untuk menyediakan kebutuhan dan pelayanan akan ketersediaan air bersih yang berkualitas, Podomoro Park bersinergi dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja Kabupaten Bandung. Sinergi ini ditandai dengan penandatangan nota kesepahaman, antara PT. Pesona Mitra Kembar Mas yang merupakan anak usaha dari PT Agung Podomoro Land Tbk. (APL) selaku developer Podomoro Park, dengan PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung, yang bertujuan untuk memberikan pelayanan air minum di kawasan Podomoro Park Bandung (25/7).

“Melalui nota kesepahaman ini, PDAM Tirta Raharja dapat mendukung dalam mempercepat pembangunan dan pengembangan wilayah, serta memperluas pelayanan untuk meningkatkan kualitas lingkungan dan kesehatan masyarakat di kawasan Podomoro Park. Kerjasama ini adalah langkah yang perlu diapresiasi bagi Podomoro Park karena tentunya bisa meningkatkan kenyamanan, nilai investasi, dan kepercayaan konsumen terhadap fasilitas yang diberikan oleh pengembang,” ujar Direktur Utama PDAM Tirta Raharja Rudie Kusmayadi. Secara teknis, PDAM akan menyalurkan air melalui jaringan pipa distribusi utama dan pipa retikulasi.

Nota kesepahaman tersebut ditandatangani langsung oleh Direktur Utama PT. Pesona Mitra Kembar Mas, Adhi Romzi, dan Direktur PT. Pesona Mitra Kembar Mas, Tjen Ruddy Chandra, serta Direktur Utama PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung, H. Rudie Kusmayadi, BE, M.Si.Acara penandatangan disaksikan langsung oleh jajaran Manajemen Podomoro Park dan PDAM Tirta Raharja, serta dihadiri oleh para tamu undangan.

Dalam kesempatan yang sama, Susanto Ong selaku Chief Operating Officer Podomoro Park mengatakan, pihaknya ingin memberikan kualitas yang terbaik bagi para konsumen Podomoro Park, termasuk mengenai penyediaan air bersih. “Kami pun menyadari bahwa kepercayaan dan harapan konsumen kepada Podomoro Park begitu tinggi, sehingga kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik”.

Podomoro Park hadir sebagai kawasan hunian seluas lebih dari 100 hektar dan memiliki konsep Harmony with Nature. Dengan mengutamakan keselarasan dengan alam, sehingga memiliki hampir 50% area terbuka hijau dari total luas lahannya. Pepohonan yang rimbun dan banyaknya collective garden pun membuat kawasan Podomoro Park menjadi semakin asri.

You may also like...

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com