Pelatihan Digital Marketing Ala IWAPI

Economic Review – Sebagai organisasi yang sudah berdiri sejak 43 tahun yang lalu, IWAPI tidak berhenti melakukan inovasi dalam mengedukasi anggotanya yang berada di 32 provinsi di seluruh Indonesia. Salah satunya adalah dengan menyelenggarakan pelatihan pemasaran digital bersama Facebook di delapan kota.

Ketua Umum IWAPI, Nita Yudi mengatakan pelaksanaan pelatihan  dilakukan secara bertahap. Pelatihan pertama dimulai di Makassar, 4 April 2017 dan berakhir 6 September 2017 lalu di Gorontalo.

Di tahun 2018 ini, IWAPI kembali melanjutkan trend positif tersebut. IWAPI dan facebook akan melaksanakan Program Pelatihan Pemasaran Digital di 9 kota yakni Padang (11 April), Jambi(17 April), Lampung (3 Mei), Bogor (10 Juli), Samarinda (27 Juli), Sorong (Agustus), Jayapura (Agustus), Tanjung Pinang (6 September) serta Gorontalo (13 September).

Menurut Nita, pelatihan ini merupakan lanjutan dari kerjasama IWAPI dan Facebook yang sudah berlangsung sejak 2016 lalu. “Pelatihan atau digital marketing training ini merupakan lanjutan kerjasama IWAPI dengan facebook yang memiliki kampanye #sheMeansBusiness,” paparnya.

Pelatihan ini, diharapkan bisa menyebarkan virus-virus kewirausahaan Pada perempuan indonesia agar mandiri secara ekonomi. “Wanita pengusaha perlu meningkatkan skala usahanya mulai dari mikro naik ke kecil, serta dari kecil naik ke menengah dan seterusnya.

Dengan mengadakan sistem road show (jemput bola) pada Pelatihan ini, diharapkan akan lebih banyak anggota IWAPI yang dapat teredukasi, perkiraan peserta yang tertampung mencakup 1200 anggota IWAPI dari berbagai Cabang & Daerah.

Kerjasama IWAPI dan facebook berawal sejak April 2016 ‘ lalu berlanjut dengan perwujudan 1000 halaman bisnis IWAPI di facebook pada Rakernas IWAPI Oktober 2016, di mana pelatihan seperti ini sangat diminati dan dibutuhkan bagi para wanita pengusaha untuk memajukan bisnis mereka.

You may also like...

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com