Easy Deal Sinar Mas Land Gandeng 12 Bank

Economic Review-Sinar Mas Land hari ini menghadirkan program ‘Easy Deal’ yakni program tengah tahun garapan SML dengan menggandeng 12 Bank terkemuka di Indonesia dengan tujuan mempermudah cara pembayaran bagi para customer setia hunian SML.

Program Easy Deal berlangsung sejak April hingga Juli 2018. Program spektakuler ini di klaim akan menawarkan berbagai keuntungan yakni keringanan pembayaran down payment mulai 5% hingga 10, cicilan mudah hingga 12 kali dengan direct discount hingga 20%, hadiah langsunb logam mulia untuk pembelian di pameran- pameran hingga kesempatan memenangkan doorprize.

Dengan menggandeng duabelas perbankan di Indonesia, yakni PT Bank Central Asia, PT Bank CIMB Niaga Tbk, Bank Maybank Indonesia Tbk, PT Bank Permata Tbk, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk, PT Bank Mandiro Tbk, PT Bank Tabungan Negara Tbk, PT Bank Negara Indonesia Tbk, PT Bank UOB Indonesia, PT Bank OCBC NISP Tbk, PT Bank Panin Tbk, PT Bank Commonwealth. Adapun dalam program Easy Deal ini, SML menargetkan penjualan hingga Rp. 3 Triliun.

“Program ini adalah hasil berfikir kreatif bagaimana konsumen dapat membeli sebuah properti tanpa harus berfikir keras dan sangat mudah. Kami ingin memberikan apresiasi kepada para loyal customer, ekspektasi kami program ini mendukung konsumen agar mempunyai hunian demgan mudah aerta keringanan dalam pembayaran DP dan cicilan,” papar CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land Ishak Chandra.

Ditambahkan Ishak, keuntungan yang ditawarkan SML kepada konsumen adalah berbagai penawaran dalam kemudahan pembayaran DP dan cicilan yang tentunya mendapat potongan dan subsidi yang fantastis. “Kami yakin program ini akan mendapat respons yang baik dari masyarakat. Dan untuk program ini nilai projeknya properti launching kali ini adalah senilai Rp 8,2 Triliun”.

Adapun produk properti yang ditawarkan dalam program ini meliputi produk properti ready stock, under construction, dan indent yang telah diluncurkan oleh SML. Diantaranya seperti proyek BSD City, Kota Wisata, Legenda Wisata, Banjar Wijaya, Casa De Parco, Nava Park, Grand Wisata, Taman Permata Buana, Aerium, The Elements, Akasa, Southgate, The Zora, Deltamas, Gran City Balikpapan, Nuvasa Bay Batam, dan masih banyak lagi.

Demi mempermudah customer untuk mengikuti program Easy Deal, SML menggelar beberapa event diantaranya yang berlangsung yakni Big Bad Wolf di ICE BSD City 29 Maret – 9 April, Taman Anggrek Event 3-8 April, REI Mega Expo di IIMS JIE Expo 19-29 April, Puri Indah Mall 17-22 Juli.

“Untuk pameran properti ini kami juga memberikan privilege diskon 15% untuk pembelian tiket acara Disney on Ice Celebrates Everyone’s story yang akan berlangsung di ICE BSD 18-22 April mendatang, sedangkan untuk pembeli properti di tempat pameran berlangsung akan mendapatkan tiket masuk gratis Disney on Ice,” imbuh Ishak.

You may also like...

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com