The Padmayana Luxurious Heritage Resort Ala APP

Economic Review – PT Adhi Persada Properti (APP) merupakan anak perusahaan BUMN PT Adhi Karya (Persero)Tbk dalam waktu dekat akan meluncurkan proyek Luxuriousnya di kawasan Kebayoran Baru dengan nama The Padmayana, hunian mewah yang dikembangkan dengan konsep Heritage Resort. Dibangun di lokasi yang strategis, diyakini The Padmayana akan menjadi hunian iconic dengan privasi tingkat tinggi serta kenyamanan bak tinggal di sebuah resor.

Untuk hunian mewah ini, APP menggandeng konsultan arsitek kelas dunia dalam mengembangkan proyek ini, dan hasilnya akan dibangun sebuah hunian dengan cita rasa dan sentuhan karya seni yang tinggi. The Padmayana dikelilingi area hijau yang asri dan dilengkapi dengan ragam fasilitas yang akan membuat penghuninya terasa seperti berlibur.

Wahyuni Sutantri selaku Direktur pemasaran APP mengungkapkan jika “The Padmayana bukan hanya sekedar hunian tetapi yang kami hadirkan adalah sebuah kehidupan, sebuah prestige serta sebuah lambang pencapaian hidup bagi penghuninya”.

Masih menurut Tantri, The Padmayana memberikan sebuah kesempurnaan kehidupan bagi penghuninya. Di hunian ini juga ada Sky Garden yang memberikan kesejukan di tengah panasnya udara Jakarta. Dengan area hijau lebih dari 40% yang dilengkapi dengan Vertical Garden, penghuni akan mendapatkan kesejukan yang alami.

Diperkirakan pada tahun 2019 sudah bisa dilakukan serah terima unit pada pembeli. APP juga akan segera melakukan Groun Breaking sebagai awal dimulainya pembangunan Apartemen ini.

Layaknya sebuah hunian premium, The Padmayana juga memberikan fasilitas seperti outdoor infinity pool dengan latar gedung-gedung di Sudirman, gym lounge, running track, outdoor Jacuzzi, barbeque area, sky dinning, spa, studio yogya, minimarket dan children playgroup.

The Padmayana terdiri dari empat tipe, tipe 1 bedroom, 2 bedroom, 3 bedroom, dan Penthouse. Khusus untuk tipe Penthouse hanya dibangun “limited edition”yaitu hanya dua unit dengan kelengkapan fasilitas privat seperti kolam renang dan taman. Untuk menjaga pristige dari Apartemen ini, The Padmayana hanya menghadirkan 145 unit.

Beberapa keunggulan lain yang dimiliki the Padmayanan adalah properti dibangun dengan pengembang terpercaya, lokasi yang strategis, konsep heritage resort, akses keamanan yang canggih, limited edition serta spesifikasi premium dan mewah.