Bank DBS Indonesia Luncurkan Platform Komunitas

Economic Review – Sebagai sebuah bank yang mengusung semangat Live more, Bank less maka Bank DBS Indonesia percaya bahwa urusan perbankan merupakan bagian dari hidup yang dapat membantu menghadirkan makna lebih dari sekedar prihal aktivitas keuangan.

Bertempat di Lucy In The Sky, Kamis, 22 Maret 2018, Bank DBS Indonesia menggelar acara untuk memperkenalkan Live More Society yang mengajak kaum mellennials untuk menikmati hidup secara lebih bermakna. Live More Society merupakan wadah interaksi sosial bagi berbagai komunitas dalam menggali semangat hidup sesuai minat dan passion mereka serta saling menginspirasi satu sama lain. Platform komunitas ini menyuguhkan berbagai kisah perjalanan dan inspirasi dari para hosts (perwakilan dari kaum millennials yang menekuni bidang-bidang tertentu dan menginspirasi.

Live More Society ini terbagi dalam 4 pilar yakni #LiveSmart yang mengulas bagaimana cara membuat hidup menjadi lebih mudah dan produktif melalui inovasi, bisnis, ekonomi dan perencanaan keuangan. #LiveAwesome diperuntukkan bagi mereka yang ingin mendapatkan arti nilai hidup tanpa batas melalui gaya hidup seputar travelling, kuliner dan fotografi. #LiveKind, sejauh mana kita dapat berupaya dapat memberikan waktu untuk membuat perubahan positif kepada masyarakat dan lingkungan melalui kegiatan social entrepreneurship dan juga kegiatan volunteer. #LiveWell adalah ketika kita dapat menjalani hidup yang seimbang dan ketenangan melalui jasmani dan rohani yang sehat.

Mona Monika selaku Executive Director, Head of Group Strategic Marketing and Communication Bank DBS Indonesia mengatakan jika selama ini perbankan dikenal sebagai industri yang berfokus pada bisnis sehingga jarang bersentuhan dengan aspek human interest nasabahnya. Sesuai misi Bank DBS Indonesia untuk selalu memberikan pengalaman perbankan yang cepat, mudah dan nyaman sehingga mereka dapat menikmati hidupnya secara lebih bermakna, maka platform ini diluncurkan.

Hadir dalam acara tersebut sebagai pembicara, Host live Awesome diwakili oleh Marshall Sastra yang merupakan pembawa acara My Trip My Adventure, Host Live Well diwakili oleh Bayu Saptaji dari Indonesia Futsal Player, Host Live Smart diwakili oleh Kevin Hendrawan dari Young Indonesia Inspirator, Host Live Kind diwakili oleh Jenny Jusuf dari Inspirator Screenwriter (Critical Eleven, Filosopi kopi, Cek Toko Sebelah).

Sedangkan dari Community Leader dihadiri oleh Narendra Wicaksono dari Dicoding Indonesia, Kris Wahyudi dari IndoSweatCamp, Ridzki Noviansyah dari Pechakucha Jakarta serta Dian Adi Prasetyo dari Akademi Berbagi.

You may also like...

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com