Proven Force Indonesia Rayakan Hari Jadi ke 15 Tahun

Economic Review – Proven Force Indonesia merupakan sebuah perusahaan konsultan lokal dengan kemampuan global dalam peningkatan produktivitas. Dengan metodologi unik, PFI telah membantu banyak perusahaan lokal dan international untuk melakukan pengembangan secara berkelanjutan.

Merayakan hari jadinya yang ke 15 tahun, PFI menggelar acara bertajuk CEO Gathering 2018 “ 15 Tahun Proven Force Indonesia Membangun Daya Saing” yang bertempat di balai Kartini, Mawar Ballroom, Jl. Jend. Gatot Subroto, Kav. 37 Kuningan Timur Setiabudi, Jakarta Selatan.

Acara tersebut dihadiri oleh orang-orang hebat dan pakar dibidangnya masing-masing, sebut saja Jimmy M. Rifai Gani, MPA-Founder Proven Force Indonesia, Suwandi Ardibrata-Managing Director Proven Force Indonesia. Hadir pula Rudiantara-Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Eko Putro Sandjojo-Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia selaku Keynote Speech di acara tersebut. Sedangkan untuk sesi CEO Forum dihadiri pembicara-pembicara hebat, antara lain Ridzki Kramadibrata-Managing Director Grab Indonesia, Jimmy M. Rifai Gani, MPA-CEO IPMI International Bussiness School, Roy Mandey-Ketua Umum APRINDO serta Adhi S. Lukman-Ketua GAPMMI.

Selain mengadakan CEO Forum, Founder PFI, Jimmy M. Rifai Gani, MPA juga menyampaikan bahwa “Acara ini diadakan selain untuk menyambung tali silaturahim diantara Proven Force Indonesia dan klien-kliennya, acara ini juga sebagai bentuk rasa syukur atas apa yang telah dicapai Proven Force Indonesia hingga saat ini”.

Diharapkan ke depannya, Proven Force Indonesia terus maju dan berkembang serta dapat terus dipercaya oleh klien-klien nya sehingga Proven Force Indonesia akan mampu mengemban tugas dengan baik serta di usianya yang ke 15 tahun ini, Proven Force Indonesia terus tumbuh dan berkembang seiring dengan persaingan global dan kemajuan teknologi digital. Indah

You may also like...

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com