Bidik Korporasi, Adonara-Patompo Garap Losari Tower Makassar

Presiden Direktur Patompo Group Rahmat Endong Patompo dan CEO Adonara Group Ruben Amor usai penandatanganan kerja sama pengembangan Losari Tower Makassar, di Makassar, Kamis (21/12/2017)

Economic Review- Operator Hotel Nasioanl Adonara Group menggandeng Patompo Group guna menggarap proyek terpadu Losari Tower Makassar. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan kerja sama Adonara Group dan Patompo Group yang dilaksanakan di Makassar, Kamis (21/12). Adapun kesepakatan bisnis tersebut ditandatangani oleh CEO Adonara Ruben Amor dan Presiden Direktur Patompo Group, Rahmat Endong Patompo. Recanannya proyek yang akan mulai dibangun awal 2018 ini membidik pasar korporasi.

“Kami yakin penjualan sisa unit akan selesai pada  Maret 2018, dimana target pasar kami adalah korporasi. Peluang bisnis dalam satu kawasan terpadu merupakan simbiosa yang saling menguntungkan. Apalagi konsep ini merupakan yang pertama di Makassar. Saya berharap ini menjadi parameter bagi para pelaku usaha untuk dapat mengembangkan bisnis dengan konsep terpadu,” ujar Rahmat, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima di Jakarta, Minggu (24/12/).

Proyek properti terpadu (mixused development) Losari Tower berdiri bersebelahan dengan Rumah Sakit Hikmah, di Jalan Yosep Latumahina No 1 , Makassar. Di atasnya akan dibangun dan dikembangkan hotel berbintang dengan 100 kamar berbagai tipe. Selain itu juga akan berdiri apartemen hotel (apartel) sebanyak 66 unit. Dari jumlah unit tersebut, sebanyak 50% saat ini sudah terjual. Di samping itu juga memanfaatkan dua lantai sebagai perkantoran, dengan status strata tittle untuk memenuhi permintaan pasar korporasi Makassar. Losari Tower diklaim memiliki daya tarik investasi yang sangat menguntungkan, dimana semua fasilitas terintegrasi menjadi satu kesatuan di tengah kawasan bisnis kota Makassar.

Sementara itu, Ruben menyatakan kehadiran Losari Tower mampu memberikan inspirasi dan warna tersendiri dalam pembangunan kota Makassar. “Kami yakin dan percaya kehadiran Losari Tower ini dapat memberikan manfaat bagi pengusaha , pemerintah daerah , dan masyarakat. Proyek ini akan memberikan lapangan kerja, serta meningkatkan pendapatan daerah dan masyarakat setempat,” ujar Ruben.

You may also like...

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com