Kevin Liliana, Raih Miss International 2017

Woman Review – Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia mengadakan acara Senam Zumba bersama Miss International 2017, Kevin Lilliana, yang juga menjabat sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2017. Acara ini diselenggarakan di halaman depan gedung Sarinah, Jalan MH.Thamrin, Jakarta Pusat, bersamaan dengan Hari Bebas Kendaraan (Car Free Day) pada Minggu (10/12/2017).

Kegiatan dilanjutkan dengan Talkshow dan Meet & Greet Miss International 2017, Kevin Lilliana, bersama Mustika Ratu. Talkshow ini diikuti oleh masyarakat umum dan para pecinta kontes kecantikan (pageant lover) yang sudah hadir dari jam 05.00 pagi. Mereka sangat antusias berkonsultasi mengenai kecantikan, kesehatan, dan perawatan tubuh di booth Mustika Ratu.

Setelah dinobatkan sebagai Miss International 2017 pada November lalu, Kevin Lilliana kembali ke Indonesia dengan rasa bangga yang luar biasa. Dijumpai saat meet and greet di bilangan Sarinah Plaza, wanita berambut panjang ini berkisah betapa bangganya saat memiliki kesempatan memamerkan produk-produk asli Indonesia dalam ajang kecantikan dunia ke-57 yang berlangsung di Tokyo, Jepang itu.

Beragam produk asli Indonesia, dia perkenalkan pada sesama finalis, mulai dari kosmetik hingga kain tradisional. “Saya sangat bangga ketika memperkenalkan dan mempromosikan produk produk asli Indonesia, khususnya produk industri tradisional berbasis budaya seperti busana, aksesoris, tas, kain dan juga produk produk kosmetik asli Indonesia,” ungkapnya dalam siaran pers hari itu.

Masih menurut wanita yang akrab disapa Kevin ini, “Mengikuti kontes kecantikan international tentu saja saya harus tampil cantik setiap saat, untungnya saya sudah terlatih make up dan menggunakan produk-produk kosmetik dalam negeri, dengan warna-warna yang saya sesuaikan dengan baju dan penampilan saya. Hal ini membuat nilai tambah dan membedakan penampilan saya dari kontestan lainnya,” tutur dia.

Saat ini dia sedang mempersiapkan diri untuk menjalankan tugas sebagai Miss International yang resmi dimulai tahun depan. Dia telah menyusun banyak kegiatan sosial.

Kevin ingin menggarap bidang yang fokus terhadap pendidikan anak. Menurut dia, anak-anak sebagai penerus bangsa perlu mendapat pendidikan karakter dalam hal memahami budaya. Selain memahami budaya sendiri, anak-anak harus diajari menghargai budaya orang lain sehingga sifat toleransi pun tumbuh.

Kevin sedang menyusun detail agenda-agenda kegiatan itu bersama Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu. Selain itu, dia juga berkoordinasi dengan The International Culture Association sebagai penyelenggara Miss International. Kevin juga akan tetap meneruskan kuliahnya disamping tanggung jawab sebagai Miss International. Indah

You may also like...

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com