Gionee Hadir Di Pasar Indonesia

Economic Review-Gionee, sebagai salah satu produsen smartphone terbesar di dunia, kini resmi diluncurkan di Indonesia. Setelah sukses berkembang di Negara lain, ditahun 2017 dirasa menjadi saat yang tepat untuk memperkenalkan Gionee di Indonesia, yang merupakan pasar smartphone terbesar ke-2 di Asia Tenggara. Sebagai sebuah negara berkembang, Indonesia memiliki potensi yang sangat besar, dengan konsumen yang menginginkan produk smartphone unggulan namun dengan harga terjangkau, sehingga dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka.

Salah satu produk andalan yang diluncurkan oleh Gionee di Indonesia adalah M7 Power. Selain memiliki teknologi yang hebat, M7 Power dilengkapi dengan layar 18:9 FullView Display berukuran 6 inch. ponsel ini pun dilengkapi dengan baterai yang berkapasitas besar dan tahan lama, yakni Baterai Super 5.000mAh.

Para pelanggan dapat merasakan pengalaman menggunakan smartphone dengan SIM tunggal mode Standby Power hingga 833 jam; atau mendengarkan musik selama 131 jam; atau menonton 7 film berdurasi panjang secara maraton hingga 16 jam; atau menikmati waktu telepon selama 56 jam. Dengan pemakaian tersebut, baterai hanya akan kehilangan 20% dari masa pakainya setelah 800 kali charge dan discharge penuh.

Berdiri September 2002, Gionee Communication Equipment Co. Ltd. merupakan sebuah perusahaan berteknologi tinggi yang berfokus pada riset, pengembangan serta memproduksi perangkat-perangkat seluler inovatif untuk para pengguna cerdas di Indonesia. Kini Gionee memiliki lebih dari 3.000 tenaga ahli, 4 pusat riset canggih dan pengembangan di seluruh dunia, yang berinvestasi pada teknologi mutakhir dalam membangun reputasi untuk kualitas serta keandalan produk.

Dalam 16 tahun terakhir, Gionee telah berkembang pesat di pasar smartphone global yang sangat kompetitif ini, dengan produknya yang kini tersedia di lebih dari 13 negara, termasuk Tiongkok, UAE, India, Nigeria, Mesir, Kenya, Nepal, Thailand, Myanmar, Kazakhstan, Filipina, Vietnam, Georgia dan Negara lainnya. Dengan lebih dari 40 juta ponsel yang terjual di Tahun 2016, Gionee berinvestasi lebih lanjut dalam membangun “Gionee Industrial Park” di Shenzhen, Tiongkok, yang memiliki kapasitas produksi hingga 100 juta unit per tahun, sehingga menjadikannya sebagai produsen ponsel terbesar di Asia.

CEO Gionee David Yeung, mengatakan kesuksesan Gionee didasari oleh keunggulannya dalam riset dan pengembangan produk, proses manufaktur, jalur distribusi, rantai pasokan, dan hak-hak paten. “Selain itu dan yang terpenting, tim kami memiliki komitmen dan semangat tinggi. Kami melakukan semua ini untuk benar-benar memahami kebutuhan pelanggan dan tren pasar, serta membangun jalur distribusi yang luas agar dapat memudahkan akses bagi para pelanggan kami”.

Bersamaan dengan peluncuran Gionee, Cinta Laura Kiehl dipilih dan dinobatkan sebagai Brand Ambassador dari Gionee untuk Indonesia. Cinta dinilai sebagai seorang aktris, penyanyi dan model yang memiliki segudang prestasi. Terlebih lagi, Cinta menjalankan sebuah yayasan amal bernama Soekarseno Peduli, yang bertujuan untuk membangun kembali sekolah-sekolah rusak di Bogor. Yayasan ini telah bergerak bersama beberapa perusahaan multinasional dan LSM yang telah berhasil membantu lebih dari 4.000 anak sejak tahun 2003. Saat ini Cinta tinggal di Los Angeles untuk mengejar karirnya di Hollywood, dengan harapan dapat berkarir pada tingkat internasional.

“Cinta adalah Brand Ambassador yang paling tepat untuk Gionee karena kepribadiannya yang mencerminkan Gionee. Dengan karakter yang inspirasional, tekun, berprinsip dan murah hati, yang mana kami di Gionee sangat menghargai segala bentuk usaha di perusahaan kami. Selain itu semangat Cinta dalam mengejar impian di Amerika Serikat sama halnya dengan semangat kami untuk Indonesia,” kata Yeung.

You may also like...

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com