Great Eastern & OCBC NISP Hadirkan Legacy Protector

Economic Review-Setelah sukses menyabet penghargaan ”Indonesia Insurance Award –VI-2017 ” berkat kinerja yang mumpuni dengan beragam layanan dan produk terbaik dari majalah Economic Review beberapa waktu lalu, kini PT Great Eastern Life Indonesia kembali menunjukkan komitmennya dengan mengeluarkan produk teranyar bertajuk Legacy Protector. Dengan menggandeng Bank OCBC NISP , produk Legacy Protector yang merupakan produk bancassurance terbaru ini diklaim akan memberikan proteksi yang lebih aman secara finansial, bukan hanya bagi nasabahnya tetapi juga untuk generasi penerus selanjutnya. Nantinya produk ini akan didistribusikan melalui jaringan kantor cabang Bank OCBC NISP yang tersebar di Indonesia.

Presiden Direktur dan CEO Great Eastern Life Indonesia Clement Lien mengatakan, setelah beroperasi sekian lama di Indonesia, pihaknya memutuskan untuk mereposisi keberadaan Great Eastern Life sebagai spesialis bancassurance. “Hal ini membuat kami fokus pada pengembangan produk dan peningkatan mutu pelayanan khusus untuk kebutuhan bancassurance,” ujar Clement Lien di Jakarta, Kamis (7/9).

Ditambahkannya, keunikan produk baru ini adalah nasabah akan mendapatkan manfaat lebih jika hidup sehat dan lebih lama. Menggunakan kurs dollar AS Produk ini memiliki tiga keunggulan utama untuk nasabahnya. Pertama, pendapatan berkesinambungan seumur hidup sampai dengan 2,5 persen per tahun. Kedua, polis asuransinya dapat dialihkan ke generasi selanjutnya dan aman secara finansial. Ketiga, jaminan proteksi yang diberikan sebesar 105 persen dari nilai premi tunggal yang dibayarkan.

Dengan didukung oleh jaringan kantor cabang Bank OCBC NISP dan jangkauan nasabah yang kuat dan luas kedua perusahaan ini berkomitmen melayana kebutuhan nasabah dan masyarakat umumnya dengan baik. Direktur Bank OCBC NISP, Thomas Low, mengatakan keoptimisannya terhadap produk ini. “Legacy Protector adalah produk solutif yang tepat untuk menyasar nasabah premium, dan juga pelengkap dari varian produk kami yang beragam dan terus bertambah,” katanya.

You may also like...

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com