LESGO! Les Privat Mudah & Murah

Economic Review-Mencari guru les private dengan kualitas yang bagus kini dapat lebih mudah dengan hadirnya aplikasi LESGO!.  Aplikasi bernama LESGO! versi 2.0 resmi diluncurkan (7/7) . Aplikasi ini berguna untuk mempermudah masyarakat untuk mencari guru les privat. Pada versi terbaru ini, LESGO melakukan pengembangan yang luar biasa. Selain itu keunggulan menggunakan aplikasi ini bisa mencocokkan waktu anak dengan gurunya.

“Aplikasi LESGO! kami hadirkan di era pendidikan dengan beban pelajaran yang makin tinggi saat ini, pelajaran tambahan di luar jam sekolah sangat dibutuhkan siswa. Orang tua pun sangat hati-hati dalam memilih les tambahan bagi anaknya. Namun seringnya, orang tua sulit menemukan guru les private yang tepat bagi anaknya. Oleh karenanya, Lesgo hadir sebagai platform pencarian guru atau pengajar berbagai mata pelajaran. Dengan adanya aplikasi ini, orang tua dan siswa bisa menemukan kandidat guru les privat sesuai kebutuhan. Baik dari kecocokan antara jadwal yang diinginkan siswa, hingga tingkatan, dan mata pelajaran,” ujar CEO dan Pendiri Lesgo Sang Made Kresna Andika.

Ditambahkan Made Kresna, Fleksibilitas menjadi tuntutan orang tua dan murid di era serba cepat saat ini. Di Lesgo bisa memilih guru les dengan variasi biaya les beragam sesuai dengan kemampuan orang tua. Sistem pemesanan LESGO bisa fleksibel, konsumen bisa mengatur jadwal agar sesuai hingga rutin. Bisa belajar sendiri dan kelompok juga.

Uniknya lagi LESGO juga memberi solusi konsumen untuk menentukan pilihan guru privat. Sebab Mitra LESGO selaku pengajar bisa menentukan sendiri harga jasa mengajar. Sehingga ada persaingan kompetitif yang bisa dipilih orang tua dan anak sesuai kantong. Pencarian guru les di radius 7 kilometer dari lokasi alamat yang dicantumkan sebagai tempat belajar. Tak hanya itu guru dan siswa pun bisa chat dengan siswa atau orang tua melalui aplikasi ini.

Made Kresna menyebut aplikasi ini sudah ada sejak akhir tahun lalu. Saat ini sudah ada 723 guru yang tergabung sebagai mitra, 3.168 produk les, dan sesi yang sudah terselesaikan 1.469 hingga saat ini. “Mencari guru les ngaji pun bisa. Kami bangga dengan pencapaian tersebut. Tim kami terus memverifikasi guru, harga, jadwal, sampai kualitasnya”.

Diakuinya, memang layanan ini bukan hal baru, tapi hanya di Lesgo mencari guru les bisa semudah dan secepat belanja online. Karenanya tim LESGO! yang akan memverifikasi kualifikasi dan jadwal guru les yang diinginkan. Karena memang LESGO! merangkum empat keunggulan yakni referensi, fleksibilitas, biaya, dan sistem pemesanan.

Calon murid bisa mengunduh aplikasi LESGO di Google Playstore untuk menemukan guru les dari ratusan Mitra Guru di Jabodetabek untuk semua mata pelajaran, tingkatan, temasuk non-akademik. Pada versi 2.0 ini, LESGO juga dilengkapi fitur unggulan seperti rekomendasi Mitra Guru LESGO yang terdekat dengan lokasi murid, pembayaran online, dan fitur chat. Rencanannya kedepan LESGO! menargetkan masuk ke wilayah lain di luar Jabodetabek pada akhir tahun ini. “Jawa Barat terutama karena populasi besar di sini, tahun depan kami berharap bisa merambah wilayah lain,” tutup Made Kresna.

You may also like...

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com