Miniso Buka Gerai Kelima di Mal Artha Gading

Economic Review-MINISO, merek fashion dan perlengkapan umum ternama dari Jepang, resmi mendirikan gerai kelimanya di Mal Artha Gading, Jakarta. Gerai ke-5 ini sekaligus menjadi MINISO terbesar di Indonesia dengan luas 573 meter persegi dan diakui menyediakan produk MINISO terlengkap.

Sebelumnya MINISO telah hadir di berbagai tempat perbelanjaan, seperti di Mal Taman Anggrek, Lippo Mal Puri, Lippo Supermal Karawaci, dan Margo City Depok. Toko MINISO kelima ini juga menyediakan musala bagi para karyawan yang menunjukkan bahwa MINISO memiliki kepedulian terhadap karyawan muslim.

“MINISO hadir di Indonesia dengan memegang teguh komitmen konsep dan filosofi yang simpel, natural, dan high quality life untuk memberikan gaya hidup berkualitas bagi konsumen di Indonesia. Ini sudah toko MINISO kelima dan ini yang terbesar. Memang produk kreasinya sedikit lebih banyak dari toko lainnya dan kami harap pengunjung juga lebih banyak. Semoga masyarakat Jakarta semakin tertarik sama MINISO,” tutur pendiri dan desainer produk MINISO, Miyake Junya.

Dia juga menuturkan bahwa dalam proses pembukaan cabang kali ini, MINISO telah melakukan survei dan yakin bahwa di area sekarang ini akan lebih banyak pengunjung, sekaligus membuka kesempatan besar bagi MINISO agar lebih berkembang. MINISO menyediakan berbagai perlengkapan sehari-hari dengan desain unik yang berasal dari Jepang, mulai perlengkapan kecantikan, kesehatan, perhiasan, perlengkapan rumah tangga, perlengkapan masak, berbagai macam tas, headset , tempat minum, power bank , hingga lampu belajar. Semua dibanderol dengan harga mulai dari Rp14.900.

“Semoga para pengunjung nantinya tertarik dengan suasana nyaman, produk berkualitas tinggi, dan harga terjangkau yang ditawarkan MINISO. Masyarakat di Indonesia yang suka barang unik dan lucu Jepang datang saja ke MINISO Indonesia,” ucap Miyake dalam Grand Opening MINISO di Mal Artha Gading, Jakarta, (20/5).

Dia mengungkapkan, akhir tahun ini MINISO akan mendirikan hampir 200 toko di Indonesia dan akan ada lebih dari 1.000 toko MINISO yang buka di Indonesia dalam tiga tahun mendatang. “Kami belum bisa sebutkan di mana saja, yang paling dekat mungkin akan membuka tujuh store terlebih dahulu, tentunya dengan harga terjangkau dan kualitas bagus,” papar Miyake.

Ye Guofu, pendiri dan CEO Global Miniso menambahkan, toko Miniso berorientasi pada pelanggan dan mengoptimalkan produk sesuai dengan kebutuhan pasar, sehingga dapat memenuhi kebutuhan konsumen hingga batas maksimal.“Hal inilah yang menyebabkan Miniso bisa berkembang pesat. Pada tahun 2020, Miniso berencana untuk membuka toko secara global tiga kali lebih banyak dari sekarang. Saat ini Miniso telah membuka toko di lebih dari 30 negara di seluruh dunia, ada lebih dari 2000 toko Miniso yang telah dibuka di seluruh dunia, dengan rata-rata hampir 100 gerai dibuka tiap bulan,” jelasnya.