Economic Review-PT DUSDUSAN DOTCOM INDONESIA, supplier produk rumah tangga eksklusif, yang memiliki komunitas reseller terbesar dan berbasis online pertama di Indonesia, kali ini menegaskan keesksisannya sebagai sebuah platform e-commerce terbaru, dengan model bisnis yang unik, dimana setiap Resellernya mendapatkan akses ke katalog produk eksklusif dengan harga khusus, dan dapat belajar berbagai tips bisnis praktis di online learning centre dan portalkomunitas.

Berbeda dari bisnis e-commerce ataupun Direct Selling pada umumnya, Dusdusan.com secara aktif menggerakan para membernya untuk menjadi wirausahawan, merintis bisnis dengan brand dan nama toko masing-masing, dan Dusdusan mendampingi mereka sebagai supplierdan sahabat dari bisnis mereka.

Christian Kustedi, co-founder dari dusdusan.com mengatakan, “Di Dusdusan, para member akan diajak belajar untuk merintis sebuah bisnis mandiri, dimana brand yang akan dipromosikan adalah brand mereka sendiri tanpa harus membawa brand Dusdusan. Sistem kerjanya sangat simple, kami (Dusdusan) supply produknya dan kami ajarkan cara jualannya. Member Reseller kami merasakan kenyamanan dalam berbisnis karena tidak ada yang namanya upline/ downline, tidak ada kewajiban rekrut-rekrut orang, tidak ada tutup poin dan tidak ada target bulanan. Tujuan kami adalah menjadikan para member belajar berbisnis secara mandiri, menjadi bos dari bisnis mereka sendiri tanpa tekanan dari siapapun”.

Melalui Dusdusan.com Christian percaya bahwa semangat wirausaha pada setiap orang dapat dipicu dan dikembangkan dengan adanya pemahaman, wadah dan dukungan yang tepat. Oleh karena itu, Dusdusan.com secara aktif terus memberikan konten pelatihan di dalam online learning centre-nya, dan juga secara berkala mengadakan berbagai gathering untuk pelatihan cara promosi online dan offline.

Saat ini, Dusdusan memiliki lebih dari 22 ribu member Reseller tersebar di seluruh Indonesia. Syarat menjadi member reseller Dusdusan diberlakukan dengan tujuan sebagai proses selektif. Dusdusan dalam menjaring member yang serius untuk memiliki bisnis mandiri.