jagapati

Economic Review – Lebih baik mencegah daripada mengobati. Kesadaran tersebut sudah lama dipegang teguh masyarakat Indonesia dengan mengadopsi pola hidup sehat, yakni mengonsumsi makanan sehat seimbang, olahraga, cukup istirahat, menghindari stres, serta berhenti merokok.

Dampak paling terlihat, bisnis kesehatan, seperti fitness center, bak jamur di musim penghujan. Banyak orang menjadi anggota tetap fitness center meski biayanya mencapai jutaan rupiah. Makanan dan minuman kesehatan, yang harganya mahal, juga laris bak kacang goreng.

Seiring tumbuhnya kelas menengah yang melek teknologi, semakin banyak pelaku hidup sehat yang mencari informasi kesehatan di internet. Selain praktis, bebas macet, pilihan yang ditawarkan juga lebih beragam. Melihat celah tersebut, PT Inovasi Solusi Digital merilis sebuah platform belanja online, yaitu Jagapati.com.

Berbeda dengan e-commerce lainnya, selain menjual produk, Jagapati.com juga memberikan informasi berbentuk artikel kesehatan yang lengkap. Semua bertujuan untuk mengedukasi konsumennya.

“Kami memberikan produk dan layanan yang aman, lengkap, dan terpercaya dalam upaya mengedukasi konsumen berupa tips dan informasi kesehatan mendetail dan akurat,” kata Donny Wu, Co-Founder & CEO PT Inovasi Solusi Digital.

Ditambahkan, jagapati.com menawarkan promo diskon hingga 50 persen dengan transaksi menggunakan kartu debit dan kartu kredit dari Bank Mandiri berlaku dari 11 November hingga 31 Desember 2016, masih ditambah gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.