bank-artha-graha

Economic Review – Ada yang tertinggal dari perhelatan Anugerah Perbankan Indonesia (APBI) 2016, hasil kerja sama Majalah Economic Review dengan Perbanas Institute, yang digelar Kamis, 13 Oktober lalu. Bank Artha Graha berhalangan hadir di Balai Kartini, tetapi masih berhak menerima gelar sebagai yang terbaik untuk kategori kelompok BUKU II untuk aset Rp 10-25 triliun, satu kelompok dengan Bank Sinarmas, Bank Victoria, dan Bank QNB.

dirut-bank-artha-graha

Rabu (19/10) siang, panitia APBI 2016 berkunjung ke Bank Artha Graha di kawasan SCBD Jakarta, untuk menyampaikan piala dan piagam penghargaan. Bank Artha Graha dinobatkan sebagai yang terbaik di kelasnya karena menjadi juara pertama di lima kategori dari 10 yang dilombakan, masing-masing untuk kategori Finance, GCG, CSR, Risk Management, dan Teknologi Informasi. Semua penghargaan tersebut diterima Anas Latief, Direktur Bank Artha Graha.

“Kami didukung juri yang ahli di bidangnya masing-masing. Anugerah ini gratis. Sebagai media, kami menyelenggarakan acara ini sebagai penghargaan buat bank-bank di Tanah Air, dananya swasembada,” kata Irlisa Rachmadiana, SSn, MM, juri Corsec sekaligus CEO Economic Review.

bank2-artha-graha

Irlisa berharap, dalam penyelenggaraan APBI berikutnya, Bank Artha Graha berkenan hadir dan menyemarakkan acara.