SinarMas Land Tawarkan Program Price Amnesty

idhqcysqbiEconomic Review – Sinar Mas Land salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia menghadirkan program ‘Price Amnesty’. Jelang akhir tahun ini mereka memberikan kesempatan untuk masyarakat yang membutuhkan properti karena akan ada kejutan yang banyak.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land mengatakan melalui program Price Amnesty ini, Sinar Mas Land ingin memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para loyal customer. Perlu diketahui dan diingat bahwa program ini hanya akan diadakan kali ini saja dan tidak akan diadakan kembali di waktu yang akan datang.

Price Amnesty merupakan program penjualan properti dengan berbagai macam keuntungan yang tidak sekedar basa basi bagi konsumen. Mulai dari diskon langsung 20%, cash voucher hingga grand prize bernilai ratusan juta rupiah. Program sensasional ini hanya digelar sekali saja oleh Sinar Mas Land sehingga disebut-sebut sebagai program “Pertama dan Terakhir”.

Program Price Amnesty akan terbagi ke dalam 2 periode. Periode pertama, dimulai pada tanggal 10 Oktober 2016 hingga 15 November 2016. Konsumen akan mendapatkan hingga diskon 15 – 20 persen, cash voucher 50 juta dan kupon undian untuk dengan grand prize mobil Mercedes Benz serta hadiah jutaan lainnya.

Periode kedua, dimulai pada tanggal 16 November 2016 hingga 31 Desember 2016. Pada periode ini konsumen hanya akan mendapatkan diskon 10 – 15 persen setiap pembelian tanah, rumah atau apartemen. Pun begitu mereka juga mendapatkan cash voucher dan kupon untuk mengikuti grand prize.

Produk-produk properti Sinar Mas Land yang ditawarkan di program Price Amnesty akan terbagi ke dalam 3 kategori. Untuk kategori 1 dan 2 mencakup produk stock dan yang sudah diluncurkan oleh Sinar Mas Land. Dimana properti ini sudah bisa langsung ditempati maupun disewakan oleh konsumen sebagai pemilik properti. Sedangkan untuk kategori 3 mencakup produk baru atau produk yang akan diluncurkan dan produk JV CO.

Semua proyek Sinar Mas Land dalam program Price Amnesty ini terletak di BSD City, The Elements, Kota Wisata Cibubur, Grand Wisata Bekasi, Nava Park, Grand City Balikpapan dan beberapa daerah lainnya. Kategori 1 dan 2 merupakan produk yang telah dilaunching tahun 2015 kebelakang. Sedangkan kategori 3 adalah produk yang baru dilaunching tahun 2016 ini.