Resmi Kerjasama TAUZIA Management & Indovision Priority

Economic Review tauzia – Operator hotel Indonesia peraih penghargaan, TAUZIA Hotel Management dengan lebih dari 40 hotel yang telah beroperasi baru saja menandatangani perjanjian kerja sama dengan Indovision Priority (bagian dari MNC Media Group), penyedia jasa tayangan satelit langsung terkemuka di Indonesia.

Tri Yuniarti, Corporate Marketing Manager – TAUZIA Hotel Management mengatakan  “Melalui beberapa merek hotel terkenal, TAUZIA berupaya menawarkan berbagai pilihan kamar menginap nyaman bagi konsumen Indovision Priority – sekaligus mencoba menggarap pasar kelas menengah atas.

Promo ini dapat dinikmati melalui pemesanan langsung melalui www.harrishotels.com, www.yellohotels.com, www.pophotels.com, www.soloparagonhotel.com, www.myedenhotels.com & www.pesonaalamresort.com dengan masa berlaku mulai dari 1 Juli – 31 Desember 2016.

TAUZIA Indovision-Partnership FinalPelanggan cukup memasukkan kode promo IDVPROMO
untuk menikmati diskon 10% harga kamar (dari Best Flexible Rate pada situs) dan diskon 15% untuk menu makanan serta minuman di HARRIS, YELLO, Solo Paragon Hotel & Residences dan juga Pesona Alam Resort & Spa; sekaligus juga diskon 5% harga kamar di POP! Hotels.

Promo ini berlaku untuk pelanggan individu dan tidak dapat digabung dengan promo lainnya. Tidak berlaku juga untuk pembelian mini bar, minuman beralkohol dan paket banquet. Tamu harus menunjukkan e-voucher atau voucher print saat check in untuk proses verifikasi.