IMG_7529Menyambut hari raya idul Fitri 1437 H, BRIngin Life, perusahaan asuransi jiwa nasional milik   PT. Bank Rakyat Indonesia mendirikan Posko Mudik Sehat dan Posko Arus Balik 2016 untuk para pemudik, yang akan memanfaatkan liburan Hari Raya untuk berlebaran dan berkumpul dengan sanak famili di kampung halaman.

Direktur Utama Bringin Life Nandi H. Hamaki mengatakan, posko sehat ini digelar untuk ketiga kalinya yang akan berlangsung mulai 29 Juni 2016 hinga 5 Juli 2016. “Dengan hadirnya Posko Mudik Sehat BRIngin Life 2016 diharapkan dapat membantu mengurangi angka kecelakaan lalu lintas. Ada tiga titik yang kami siapkan yakni ‎Rest Area Tol Cikampek km 57, Pelabuhan Dermaga 1 Merak Banten serta arus balik Nagrek,” ungkap Nandi dalam sambutannya.

IMG_7552Hadir dalam acara pelepasan tim yang akan bertugas di Posko Mudik Sehat dan Posko Arus Balik BRIngin Life 2016; Direktur Utama Nandi H. Hamaki, Direktur Teknik Sugeng Sudibjo, Direktur Keuangan dan Umum M. Sodo Harisetyanto serta Direktur Kepatuhan Khairi Setiawan yang dilaksanakan hari ini di Kantor Pusat Bringin Life, Graha Irama Jalan Rasuna Said Jakarta Selatan.

Menurut Nandi, salah satu penyebab tingginya angka kecelakaan berlalulintas pada saat mudik Lebaran adalah karena kondisi fisik pemudik yang mengantuk akibat kelelahan dalam berkendara. “Bringinlife telah memposisikan diri menjadi salah satu asuransi terbaik tanah air, melalui kegiatan Posko Mudik Sehat dan Posko Arus Balik BRIngin Life 2016, yang merupakan salah satu kegiatan CSR perusahaan, tentunya akan menjadi salah satu kredit point yang akan mempertegas posisi Asuransi Bringinlife dalam industri asuransi tanah air” Tegas Nandi dalam sambutannya.

IMG_7502Posko Mudik Sehat dan Arus Balik Bringin Life merupakan salah satu program CSR (Corporate Social Responsibility) perusahaan yang tahun ini merupakan untuk yang ketiga kalinya di selenggarakan. Melanjuti kegiatan sebelumnya, di tahun 2016 ini, Posko Mudik Sehat BRIngin Life akan berlangsung dari tanggal 29 Juni 2016 hingga 5 Juli 2016 di 3 titik lokasi yakni; Rest Area Tol Cikampek km 57, Pelabuhan Dermaga 1 Merak Banten serta arus balik Nagrek.

Posko Mudik Sehat BRIngin Life dilaksanakan untuk memberikan layanan kesehatan kepada para pemudik dan masyarakat sekitarnya antara lain; cek gula darah, asam urat, tekanan darah, pemberian obat-obatan, pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K), layanan pijat refleksi dan pemberian tajil kepada pemudik yang menjalankan ibadah puasa. Seluruh layanan tersebut diberikan tanpa dipungut biaya (gratis).

Selain itu dalam mendukung program literasi keuangan yang di rancangkan oleh pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan (OJK), BRIngin Life juga akan melakukan sosialisasi dan penjualan produk asuransi mikro BRINGIN AJAIB kepada para pemudik dan masyarakat setempat.

Dengan premi mulai dari Rp. 10.000,- s.d Rp. 50.000,- BRINGIN AJAIB dapat menjadi solusi bagi para pemudik dalam memberikan perlindungan asuransi jiwa dan kecelakaan diri selama melakukan perjalanan mudik dengan santunan sampai dengan Rp. 50.000.000,- (Lima puluh juta rupiah).