Brantas Abipraya Berbagi Kebaikan di 5 Daerah

AbipraEconomic Review – Sambut idul fitri, PT Brantas Abipraya (Persero) atau yg biasa dikenal dengan Abipraya berbagi kebaikan dengan menggelar kegiatan Safari Ramadan pada Jumat 24 Juni lalu. Kegiatan berupa pasar murah, bantuan untuk sarana ibadah dan santunan kepada anak yatim piatu ini diadakan di lima tempat yaitu Jakarta, Tebing Tinggi, Makassar, Balikpapan dan Pacitan.

“Ini merupakan bagian dari program BUMN Hadir untuk Negeri yang diadakan rutin tiap tahunnya”, jelas Dynna Tiara Kamil – Sekretaris Perusahaan Brantas Abipraya.

Dynna menambahkan, dalam kegiatan ini Abipraya menyediakan paket sembako yang berisi 10 kg beras, 2 liter minyak goreng, dan 2 kg gula pasir senilai Rp 150.000 namun dijual dengan harga Rp 25.000/paket.

abipra 2“Seluruh hasil penjualan paket sembako tersebut nantinya akan disumbangkan ke sarana ibadah disekitar lima daerah tersebut,” ungkap Dynna.

Tak hanya itu, pada Ramadan tahun ini Abipraya juga menyalurkan santunan kepada 500 anak yatim piatu. Abipraya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak serta meningkatkan motivasi belajar sehingga tercipta kualitas pendidikan yang lebih baik.

Sejalan dengan motto Abipraya yaitu Semangat Memberikan yang Terbaik, perusahaan konstruksi milik negara ini berkomitmen akan terus berbagi kebaikan dalam kebersamaan untuk mengangkat derajat kehidupan masyarakat ekonomi lemah.

You may also like...

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com