Aliansi Strategis Standard Chartered & Hong Kong Disneyland Resort

Image-1Economic Review-Standard Chartered Bank resmi mengumumkan aliansi strategis multi-negara bersama Hong Kong Disneyland Resort. Pengumuman ini di tegaskan kembali bertepatan dengan moment kegiatan ramadhan yang diselenggarakan oleh Standard Chartered Bank Indonesia di salah satu hotel di Jakarta. Dikatakan aliansi ini merupakan pengembangan atas suksesnya kerjasama antara keduanya selama sepuluh tahun sebagai sponsor bank resmi resort tersebut, dan telah membawa manfaat bagi para nasabah Bank ditujuh pasar lainnya.

Selain Hong Kong, aliansi strategis ini juga menjadi kolaborasi bersama antara Standard Chartered Bank dan Hong Kong Disneyland Resort dalam mempromosikan beragam produk dan layanan Perbankan Standard Chartered Bank, serta penawaran istimewa untuk kunjungan ke resor tersebut bagi para nasabah di Singapura, Korea, Taiwan, Malaysia, Indonesia dan Vietnam.

Disney_2“Hong Kong Disneyland Resort telah menarik beragam keluarga di Hong Kong selama sepuluh tahun terakhir. Di Standard Chartered, kami memiliki sejarah lebih dari 150 tahun dalam membantu para keluarga Asia untuk menabung dan mengembangkan kekayaan mereka. Perpanjangan kerjasama terus fokus dalam mengembangkan dalam menggali dan memperlebar perjalanan The Walt Disney Company, yang dimulai sejak era 1960 yang lampau. Kami selalu berupaya untuk mengembangkan beragam kesempatan di wilayah ini,” ujar Neil Daswani, Standard Chartered’s Global Head of Corporate Partnerships.

Aliansi strategis ini memberikan hak kepada Standard Chartered dalam memanfaatkan intelektual properti Hong Kong Disneyland’s dalam berbagai area sebagai berikut: – Hak promosi eksklusif untuk produk Tabungan dan Giro (Current and Savings Accounts/CASA) bagi nasabah usia muda;  –  Hak promosi eksklusif beragam produk Perbankan termasuk deposito berjangka, tabungan berencana, serta layanan perbankan personal; – Hak untuk mengembangkan kampanye pemasaran premium bertema khusus Hong Kong Disneyland; dan – Penawaran khusus bagi pemegang kartu kredit Standard Chartered untuk menikmati hidangan, minuman, tiket resor, serta hotel saat berkunjung ke Hong Kong Disneyland Resort. Adapun program khusus di masing-masing negara akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang.

Disney_1“Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Standard Chartered Bank dalam menawarkan layanan Perbankan premium kepada para tamu kami di resort. Kami bangga dapat meneruskan hubungan istimewa ini seraya mengembangkan bersama bisnis kami secara strategis di berbagai pasar regional dalam beberapa tahun ke depan,” ujar Samuel Lau, Managing Director of Hong Kong Disneyland Resort.

Sejak pembukaan taman bertema di tahun 2005 lalu, Standard Chartered Bank telah memberikan beragam layanan Perbankan premium kepada Hong Kong Disneyland Resort termasuk layanan Perbankan korporasi, layanan payroll, serta layanan ATM. Klien Standard Chartered dari luar negeri juga dapat menggunakan beragam mesin ATM yang tersebar di berbagai lokasi di resor untuk layanan tarik tunai. Di Hong Kong, buah dari hasil kerjasama antara kedua institusi tersebut menelurkan produk tabungan khusus anak-anak dan remaja yang bertajuk “My Dream Account” untuk mempromosikan kebiasaan menabung.

Melalui pembukaan wahana baru yaitu “Star Wars™: Tomorrowland Takeover” di Hong Kong Disneyland, para klien prioritas Standard Chartered Bank dari Hong Kong, Singapore, Korea, Taiwan, Malaysia, Indonesia dan Vietnam dapat menikmati akses prioritas untuk menikmati wahana Star Wars: Command Post dimana nasabah dapat secara langsung menyapa para pendekar Star Wars melalui system reservasi daring atau pendaftaran di tempat. Standard Chartered akan terus bekerjasama dengan Hong Kong Disneyland Resort dalam memberikan penawaran khusus kepada para klien dari pasar-pasar regional lainnya.

Daswani menambahkan, “Kami akan terus fokus untuk mengembangkan aliansi multi-negara bersama para sponsor ritel utama, maupun para penyedia layanan dan hiburan di Asia, Afrika dan Timur Tengah. Dengan demikian, kemana pun mereka pergi, para nasabah Standard Chartered akan selalu menerima manfaat istimewa di berbagai negara.’

Standard Chartered juga memiliki aliansi strategis bersama Asiamiles, yang merupakan satu-satunya co-brand kartu kredit Asiamiles di Hong Kong dan memberikan manfaat bagi para pelancong untuk memperoleh poin miles saat mereka belanja, bepergian, makan, atau melakukan kegiatan Perbankan bersaama Standard Chartered.

You may also like...

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com