Indosurya Life Lakukan MOU Dengan Bank Harda

Daily InvestorEconomic Review-PT Asuransi Jiwa Indosurya Sukses alias Indosurya Life menerapkan sejumlah strategi agar semakin dikenal masyarakat. Salah satunya, yakni dengan menggandeng PT Bank Harda Internasional sebagai mitra bancassurance.

Bank Harda akan menjadi saluran pemasar produk asuransi jiwa kredit bagi para nasabahnya. Yaitu, program Asuransi Jiwa yang dirancang untuk memberikan Jaminan Perlindungan bagi para Debitur Bank Harda International dari kerugian keuangan akibat datangnya musibah yang tidak terduga karena sakit dan kecelakaan.

“Dalam kerja sama ini Asuransi Jiwa Indosurya Life menargetkan untuk memperoleh kuranglebih 1 Milyar premi sampai dengan akhir tahun 2016,” terang Direktur Utama Indosurya life Kukuh Prihadi, saat acara penandatanganan kerja sama Rabu, 11 Mei 2016 di Indosurya Plaza lantai 8. Hadir pula diantaranya Bpk. Kukuh Prihadi (Direktur Utama Indosurya life), Bpk. Jan Rosyadi H (Direktur Indosurya life), dan Bpk. Antonius Prabowo (Direktur Utama Bank Harda International).

Asuransi Jiwa Indosurya Life adalah salah satu anak perusahaan dari Indosurya Group. Indosurya merupakan group perusahaan yang memiliki komitmen tinggi terhadap pertumbuhan ekonomi  di Indonesia.   Indosurya Group memiliki tiga pilar usaha yaitu Financial, Realty dan Resources.   Indosurya Group saat ini memiliki 14 kantor cabang  yang tersebar di seluruh Indonesia.

You may also like...

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com