BAZAR TEMATIK HYPE Kembali Hadir Di PIK

20160423_120521Economic Review  – Setelah absen selama lebih dari 2 bulan, Hype Street Food anda Design Market kembali dibuka untuk umum setiap minggu pertama dan terakhir setiap bulannya. Tahun ini, HYPE.ID menggelar acara dengan tema street food and design market di kawasan utara Jakarta. Hype Street Food and Design Market lahir mengisi kebutuhan akan bazaar tematik khususnya di daerah Pantai Indah Kapuk, yang memang selalu haus akan inovasi.

Berbeda dari bazar lainnya yang hanya berlangsung untuk beberapa hari, Hype, demikian bazar ini biasa disebut, hadir setiap akhir pekan di minggu pertama dan minggu terakhir di setiap bulannya, mulai tanggal 22 April 2016 di Hype Land, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Konsep ini sebenarnya sudah lama dikenal di negara lain, seperti Hongkong dan Thailnad, tapi untuk Jakarta ini adalah yang pertama.

20160423_115203

Willy Kurniawan, CEO Hype.id

“Selain untuk menjadi wadahnya anak-anak muda kreatif, Hype juga memiliki tujuan untuk menjadi salah satu destinasi wisata, yakni sebuah weekend market pertama di Jakarta, seperti yang sudah ada di beberapa negara. Kami memiliki paket lengkap kreatif dengan konsep-konsep inovatif yang cocok untuk segala usia,” kata Willy Kurniawan, CEO Hype.id dalam pembukaan Street Food and Design Market.

Dalam bazar yang digelar di atas area seluas 20 ribu meter persegi ini, diramiakn 200 tenant. Berbagai produk gaya hidup tumplek blek di sini, mulai dari fesyen, kuliner hingga benda-benda hobi. Menariknya lagi, tenant-tenant tersebut akan berganti-ganti setiap minggunya untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengunjung yang bervariasi. Di sini, pengunjung juga akan dihibur dengan pertunjukan musik dari band-band lokal terbaik.

Willy mengatakan, bahwa tenant-tenant yang ada di Hype telah melalui proses kurasi terlebih dahulu, sehingga barang yang dijual dijamin kualitasnya dan tak ada kesamaan satu sama lain. “Bukan hanya bisa berbelanja atau menikmati kuliner, kami juga sudah menyiapkan beragam kegiatan menarik yang dapat diikuti, seperri workshop, eating competition dan masih banyak lagi,” imbuh Willy.

20160423_120413Untuk memudahkan pengunjung yang membawa anak atau hewan peliharaan seperti anjing, Hype juga menyediakan fasilitas super lengkap, dengan menyediakan Dog Patk, Kids Area, hingga Garden House.

“Kami juga punya program Money Surprise. Di mana tim kami akan menghampiri pengunjung secara acak, dan membayarkan barang belanjaannya. Inilah yang membuat Hype berbeda dari bazar lainnya. Yang memberikan hadiah bukan tenant, tapi EO-nya sendiri,” pungkasnya.

You may also like...

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com