Pacific Place Rayakan Kartini Melalui Kelas Kreatif

image005Economic Review- Menyambut emansipasi wanita yang dirayakan melalui Hari Kartini, Pacific Place kembali mengangkat acara tahunannya yang dikhususkan bagi wanita dalam Women Invasion. Sebelumnya, tata rias dan kuliner pernah diangkat sebagai tema besar di tahun 2014 dan 2015. Tahun ini, Pacific Place mengangkat tema Creative Classes for Women yang akan berlangsung setiap hari Kamis di tanggal 7 – 28 April 2016 di Pacific Place.

Definisi emansipasi terasa semakin kuat di tahun ketiga penyelenggaraan Women Invasion. Sesuai tema yang diangkat tahun ini, Pacific Place mengajak wanita masa kini untuk mengembangkan potensi dirinya melalui empat kelas berbeda. “Tata rias dan kuliner tidak diragukan lagi sebagai dua hal yang lekat dengan wanita, tapi kami melihat sisi lain yang banyak dimiliki wanita yaitu kreativitas. Maka tahun ini kami ingin menjadi fasilitator bagi wanita masa kini untuk mengasah kreativitasnya. Meningkatnya minat wanita untuk berpartisipasi dalam workshop seperti ini juga turut menjadi pertimbangan kami. Oleh karena itu kami telah memilih tema dan pengajar workshop yang terbaik dalam Women Invasion tahun ini,” ungkap Markus C. Barata, Assistant Vice President of Leasing & Marketing PT Pacific Place Jakarta.

Women Invasion terdiri dari empat kelas berbeda di antaranya Water Color, Table Setting & Tea Pairing, Basic Calligraphy, dan Flower Arrangement, dengan jadwal berikut:

  • 7 April; Water Color oleh Ning Fathia (Babalisme) di Marco Padang Peranakan, Level 5
  • 14 April; Table Setting & Tea Pairing oleh TWG TEA di TWG Tea Salon & Boutique, Level 1
  • 21 April; Basic Calligraphy oleh Veronica Halim di The Papilion, Ground Floor
  • 28 April; Flower Arrangement oleh Natasha Roesli di Canteen, Level 4

PROFIL PENGAJAR

Siaran Pers - Pacific Place Women InvasionNing Fathia (Babalisme), Ning Fathia adalah satu dari kedua nama dibalik Babalisme. Teknik mewarnai dengan menggunakan water color dan ilustrasi tangan menjadi salah satu keahlian yang diperkenalkan Ning Fathia melalui nama Babalisme. Warna-warna pastel dan ilustrasi cantik menjadi karakteristik yang menggambarkan karya Ning Fathia dan akan diajarkan juga melalui Women Invasion.

Siaran Pers - Pacific Place Women Invasion2Natasha Roesli, Kecintaan Natasha Roesli pada bunga mampu membuatnya dikenal sebagai salah satu perangkai bunga ternama di Jakarta. Tak hanya mengadakan kelas-kelas di berbagai acara workshop, minatnya pada keindahan bunga juga membawanya pada bisnis yang tengah dijalankan saat ini dengan nama Fleuri. Melalui Women Invasion, Natasha Roesli akan mengajarkan langkah-langkah untuk merangkai bunga anggrek.

TWG Tea, Didirikan pada tahun 2008 di Singapura, The Wellbeing Group atau TWG Tea adalah brand teh terbaik di dunia yang berkomitmen untuk menawarkan hasil panen teh terbaik langsung dari perkebunan-perkebunan teh ternama di dunia. TWG Tea yang memiliki koleksi jenis teh terbesar telah dikenal sebagai inovator di tingkat internasional melalui ragam kreasi teh baru hasil kolaborasi dengan perkebunan ternama dunia setiap musimnya dan aksesori teh berkualitas tinggi yang elegan. Sensasi dan rasa baru juga ditawarkan oleh TWG Tea melalui pengalaman tea gastronomy, yaitu seni merajut teh dalam setiap hidangan yang menciptakan cita rasa unik dan meningkatkan kenikmatan hidangan. Keindahan seni table setting dan tea pairing akan diperkenalkan secara eksklusif oleh TWG Tea dalam Women Invasion.

Veronica Halim, Menekuni minatnya dalam kaligrafi sejak duduk di perguruan tinggi membantu Veronica Halim mengembangkannya minatnya hingga saat ini. Tak hanya dikenal atas karyanya, Veronica Halim juga sangat lekat dengan ciri khas tulisannya yang klasik dan terlihat eksklusif. Dasar-dasar kaligrafi, teknik cetak tulisan dalam plakat emas, hingga teknik monogram akan diajarkan oleh pemilik akun Instagram truffypi ini dalam Women Invasion.

EKSHIBISI, Pacific Place juga turut menghadirkan Table Setting Exhibition yang diadakan pada tanggal 11 – 24 April 2016. Empat gaya interior table setting dari empat ikon berbeda akan dihadirkan di area Pacific Place, Ground Floor. Keempat ikon tersebut adalah Ayla Dimitri, Dian Sastrowardoyo, Ratna Somantri, dan Widi Wardhana. Harapannya, Table Setting Exhibition bisa menghadirkan inspirasi bagi wanita masa kini untuk terus berkreasi.

You may also like...

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com