API 2016 AKAN SEGERA DIGELAR

api

R.Ay. Hj. Irlisa Rachmadiana, SSn,MM Pendiri Majalah Economic Review memberikan Majalah Economic Review dan Woman Review kepada Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yembise di gedung kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (12/04)

Economic Review – Melihat kiprah perempuan yang semakin hari semakin berkembang dan patut diberi acungan jempol maka pantas jika perempuan-perempuan Indonesia diberikan apresiasi dan penghargaan sesuai dominasinya dalam kepemimpinan tanpa melupakan kewajibannya sebagai isteri dan ibu dalam keluarga atau hebat dalam karier namun juga berperan penting dalam keluarga.

Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan tinggi tersebut, Majalah Economic Review dan Woman Review serta IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha) kembali menjalin kerjasama dan membina dukungan dari Kementerian PP dan PA dalam penyelenggaraan Anugerah Perempuan Indonesia 2016 yang diberikan kepada perempuan pengusaha yang memiliki kontribusi signifikan bagi pengembangan perekonomian di Indonesia.

api 1

Para Juri API 2016 Berfoto bersama Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yembise di gedung Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Penyelenggaraan Anugerah Perempuan Indonesia 2016 untuk kali ke-4 ini rencanannya akan terselenggara pada bulan Mei 2016. Selain dalam dunia ekonomi, para perempuan penerima anugerah juga adalah mereka yang memiliki daya pengaruh yang besar dalam dunia perdagangan, bisnis, politik, pemerintahan, ekonomi, sosial, budaya, pertahanan, keamanan, ilmu pengetahuan maupun teknologi serta lingkungan hidup dan pemberdayaan perempuan.

Penilaian dalam Anugerah Perempuan Indonesia 2015 ini didukung oleh para Dewan Juri yang terdiri dari pakar dan praktisi di berbagai institusi, seperti Economic Review, IBM- ASMI Woman Leadership Centre, Katahati Institute,  Woman Review, dan Dwika Consulting, NBO.

You may also like...

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com