Economic Review Hadir Dalam Pengukuhan DPD IWAPI Dan DPC IWAPI Se -Provinsi Bengkulu

iwapi

R.Ay. Hj. Irlisa Rachmadiana, SSn,MM Pendiri Majalah Economic Review memberikan Majalah Economic Review dan Woman Review kepada  Gubernur Bengkulu Dr. H. Ridwan Mukti, SH, MH & Istri dalam acara pelantikan dan pengukuhan DPD IWAPI dan DPC IWAPI Se -Provinsi Bengkulu periode 2016 – 2021.

Economic Review – Acara pelantikan dan pengukuhan DPD IWAPI dan DPC IWAPI Se -Provinsi Bengkulu periode 2016 – 2021 dengan tema “Peran serta wanita pengusaha untuk akselerasi pembangunan Provinsi Bengkulu” acara ini digelar di Gedung Balai Semarak Bengkulu yang di hadiri, Gubernur Bengkulu Dr. H. Ridwan Mukti, SH, MH, ketua umum DPP (IWAPI Dyah Anita Prihapsari, M.BA, ketua PKK Ny. Lili Martiani, ketua umum DPD trisna Angraini SIp, MM serta anggota Dewan Kehormatan Dewi Motik.

Dalam sambutannya Gubernur Bengkulu sekaligus Pembina IWAPI mengungkapkan bahwa dengan adanya IWAPI akan memudahkan masyarakat yang ingin berinvestasi serta terbukanya lapangan pekerjaan. “Saya menginginkan sebuah semangat baru agar dimana ada usahawan Bengkulu di sana IWAPI berada, kami memberikan kemudahan untuk berinvestasi bila perlu kami yang datang sendiri kepada para pengusaha yang ingin berinvestasi dan membuka lapangan kerja”.

Acara di buka dengan tarian sekapur sirih dari sanggar Adipa, acara ini berlangsung  dengan pelantikan pengurus Ketua DPD IWAPI Trisna Angraini SIp, MM yang di lantik oleh ketua umum DPP IWAPI dan di lanjutkan pengukuhan oleh Gubernur Bengkulu Selaku dewan Pembina DPD. Dilanjutkan dengan pelantikan pengurus DPC IWAPI, Se – Kabupaten di Provinsi Bengkulu oleh ketua Umum DPD IWAPI Provinsi Bengkulu.

 

You may also like...

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com