ifEconomic Review – EF English First Indonesia dengan bangga mengumumkan keberhasilannya meraih salah satu posisi teratas dalam riset bergengsi Top Brand for Kids 2016 dan Top Brand for Teens 2016 untuk kategori English Course atau kursus bahasa Inggris. Hasil riset tersebut dirilis secara resmi oleh Frontier Consulting Group bekerjasama dengan Majalah Marketing pada awal bulan April ini.

Menurut rilis resmi dari Frontier Consulting, riset dilakukan kepada lebih dari 100 produk kategori dengan tujuan untuk mengetahui sikap dan kebiasaan anak, remaja serta orang tua.  Riset dilakukan di 5 (lima) kota besar dengan 1,500 responden yang terdiri dari 500 anak dan 1,000 orang tua. Para responden ini dipilih secara acak dari berbagai rentang usia dengan status ekonomi menengah ke atas.

Menurut Marketing Director EF English First Indonesia, Joris Satyadharma, penghargaan ini merupakan bentuk kepercayaan publik terhadap EF.  Terlebih, tahun ini EF English First merayakan ulang tahunnya yang ke-30. “Kami tentu bangga dengan pencapaian ini, hal ini bermakna penghargaan dan kepercayaan konsumen dan masyarakat luas terhadap kami. Selain itu, predikat ini menjadi bukti eksistensi kami selama 30 tahun dalam membuka wawasan anak dan remaja Indonesia melalui bahasa Inggris,” ujar Joris.

EF English First yang pada awal tahun 2016 menggandeng Donna Agnesia dan Darius Sinathrya sebagai Brand Ambassadors ini merupakan tempat kursus bahasa Inggris yang komprehensif untuk anak usia 4 hingga 17 tahun dan sudah memiliki 72 English Centers di seluruh Indonesia.