UNIVERSITAS ATMAJAYA MEMBUAT ACARA MOTIFASI

atmajayaEconomic Review – Universitas Katolik Atmajaya mengadakan acara dengan tema “STANDOUT” acara ini bertujuan untuk memberikan motifasi kepada pengusaha kecil yang sedang merintis usahanya agar tau bagaimana proses usaha yang baik, dan sampai usahanya dikenal oleh masyarakat.

Ada 4 bintang tamu yang turut memeriahkan acara ini pembicara pertama ada Kennedy Handersen, pembicara kedua ada Sania Makki, M.B.A., M.M, pembicara ke tiga ada Baim Wong sebagai salah satu contoh seleb yang terjun sebagai pengusaha kecil dan yang ke empat ada Danny Syah Aryaputra sebagai pembicara ke empat.

Peserta yang hadir itu terbagi 3 katagori ada dari mahasiswa/I, umum dan wartawan yang turut kerja sama dengan acara. Acara ini diadakan pada tanggal 20 Februari 2016 di Audi Yustinus Universitas katolik Atmajaya.

Sannia Makki, M.B.A., M.M mengatakan kalau usaha kita ingin dicintai oleh masyarakat kita harus tau dulu lewat apa produk kita harus dipasarkan misalnya melalui sosial media seperti facebook, twitter, instagram, dll.

Setiap pembicara memiliki trik sendiri bagai mana mereka memberikan inspirasi menjadi pengusaha kecil yang sukses dan bagaimana usahanya bisa diingat oleh masyarakat luas.

You may also like...

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com