1024x768_Galaxy_S7_8Economic Review- Hari ini, Samsung resmi membuka pre order smartphone flagship terbarunya Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, yang baru saja diperkenalkan pada ajang dalam acara MWC Barcelona 2016 pada 21 Februari lalu. Untuk Indonesia, Pre order Samsung Galaxy S7 Edge dan S7 akan dimulai pada periode 26 Februari sampai 13 Maret 2016.

Dan untuk kesekiankalinya, Samsung menggandeng DINOMARKET.com untuk menjadi salah satu situs belanja online yang dipecauai untuk melayani pre order smartphone flagship terbarunya di Indonesia. Unggulnya lagi, situs resmi Samsung yaitu GalaxyLaunchPack.com yang dikelola secara eksklusif oleh DINOMARKET.com akan memberikan bonus eksklusif utk setiap pemesanan PreOrder di sini yaitu FREE Samsung Gear VR dan berbagai promo menarik lainnya seperti Cicilan 0% dengan CashBack hingga 1 juta rupiah dari 21 Bank ternama di Indonesia, dan lain-lain.

“Ini merupakan kerja sama DINOMARKET.com yang ketujuh dengan Samsung. Kami sangat mengapresiasi bahwa Samsung masih memberikan kepercayaan besar kepada DINOMARKET.com. DINOMARKET.com sudah menjadi platform dan partner eksklusif Samsung untuk event pre order ponsel flagship Samsung selama lebih dari dua tahun,” ujar CEO dan Founder DINOMARKET.com Victor Wiguna melalui rilis, Jumat (26/2).

Sebelumnya, kerja sama antara Samsung dengan DINOMARKET.com juga sudah terjalin dalam pre order Samsung Galaxy S5, Galaxy Note 4, Galaxy S6 Edge, Galaxy Note 5, Samsung Gear S2, dan terakhir Samsung Galaxy Note 5 Free Casing Montblanc.

DINOMARKET.com adalah platform eCommerce dengan tagline “Belanja Online Bebas Resiko” yang hanya menjual produk-produk BARU, ASLI dan BERGARANSI. DINOMARKET.com juga satu-satunya eCommerce yang sangat mengedepankan kepuasan customer “We Bring You Smiles” yang mendapatkan dukungan sejak 2011 dari Tiger Global yang berbasis di New York, USA.

Sekilas Samsung Galaxy S7 Edge & S7

Kedua smartphone ini memiliki prosesor yang cukup kuat dengan dukuna Exynos 8890 Octa Core yang memiliki dua bagian yaitu Quad Core 2.3GHz & Quad Core 1.6GHz. Kapasitas RAM yang menunjukkan dukungan 4GB menggunakan LPDDR4. Untuk memori internal memiliki kapasitas 32GB dan masih bisa diperluas dengan 200GB yang lebih maksimal. Tidak hanya itu saja, Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge juga dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 12MP dual Pixel yang lebih berkualitas. dan untuk kamera depan terdapat resolusi 5MP yang mampu digunakan dual videl call dan foto selfie lebih berkualitas.

Keunggulan smartphone Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge sudah didukung dengan sertifikat IP68 yang menunjukkan dukungan dalam ketahanan tahan air dan tahan debu. Untuk ketahanan tersebut mampu di buat menyelam dengan kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Ditambah lagi dengan sistem operasi terbaru Android OS Marshmallow 6.0, engine Vulkan API yang sangat mendukung aktivitas bermain game, dan dibekali sistem pendingin (cooling system).