Pesona Alam Resort & Spa Gelar “CARNIVAL VAGANZA”

IMG_1790_resizeEconomic Review -Pesona Alam Resort & Spa Puncak, salah satu hotel dibawah TAUZIA Hotel Management kali ini menyambut gempita tahun baru dengan menggelar acara spektakuler “Carnival Vaganza” di resort yang dikelilingi oleh suasana alami dan dilatarbelakangi oleh pemandangan pegunungan yang luarbiasaini.

Moment akhir tahun ini telah digelar sejak tanggal 30 Desember 2015, dimana para tamu disuguhkan dengan hiburan menarik yang dapat dinikmati baik oleh anak-anak maupun dewasa. Berbagai macam permainan tradisional dan modern disediakan untuk memeriahkan perayaan. Mulai dari permainan Bakiak, Balap Kerupuk, sampai Balap Kelereng.

IMG_1607_resize“Pada kesempatan kali ini juga, hotel menyediakan permainan komediputar mini, kincirangin, kereta-keretaan, dan permainan rodeo bull. Semua ditujukan untuk memeriahkan masa liburan anak-anak diakhir tahun 2015. Juga banyak kegiatan lainnya untuk berbagi kebersamaan dengan keluarga. Tidak lupa kami memberikan door prize dan pesta kembangapi untuk menutup malam tahun baru,” papar Hotel Manager Pesona Alam Resort & Spa Iwan Supriyatna dalam siaran per yang diterima Economic Review hari ini.

IMG_1863_resizeKemeriahan akhir tahun Pesona Alam Resort & Spa Puncak, juga diramaikan dengan pertunjukan tari dari staff hotel dan dilanjutkan dengan parade makanan dimalam tahun baru. “Momen ini benar-benar menawan dan sukses merebut perhatian para tamu, lebih-lebih ditambah dengan penampilan dari Shae “Gojigo”, Hanindhiya “Rising Star”, dan DJ Roy Ricardo,” ungkap Iwan.

Untuk diketahui, Pesona Alam Resort & Spa, menyediakan akomodasi bertaraf international pertama di area Puncak, Jawa Barat yang menyajikan panorama alam luar biasa. Berada di tengah kawasan hutan pinus seluas 40 hektar, resort ini terletak 1.200 meter di atas permukaan laut. Lokasinya yang berdekatan dengan Taman Safari, menjadi daya tarik tersendiri. Corry

You may also like...

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com